Widy Vierratale Benarkan Punya Babysitter Di Usia Kepala Tiga, Alasannya Masuk Akal
Instagram/widikidiwdkdw
Selebriti

Tak banyak yang tahu Widy Vierratale ternyata mempunyai babysitter yang kerap mengurusinya layaknya anak bayi. Ia pun membongkar alasan dirinya menyewa seorang babysitter.

WowKeren - Widy Vierratale ternyata diam-diam mempunyai seorang babysitter. Babysitter yang sengaja disewa Widy ini juga mengerjakan sederet tugas layaknya mengurus anak bayi. Hal ini tak malu diakui oleh Widy meski usianya telah memasuki kepala tiga.

"Fitnah atau fakta Widy kalau di usia sekarang ini kamu masih punya suster yang kerjaannya ngingetin makan, kadang-kadang nyuapin dan nyiapin semua perintilan kamu," tanya Feni Rose. "Fakta, fakta aja sih," akui Widy.

"Akhirnya nyarinya suster, babysitter karena aku mikir 'oh mereka biasa ngurus bayi ini' gitu kan. Gue butuh diurus nih jadi gue coba aja mau gak ngurusin umur sekian," terang Widy saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Dibongkar Widy, babysitter-nya sudah bekerja selama beberapa bulan belakangan ini "Baru aja, kemarin selama beberapa bulan aku nyobain kak," bebernya.


Usut punya usut, Widy merasa dirinya memang perlu seseorang yang telaten mengurusnya. Seperti mengingatkan makan dan menyiapkan beberapa hal kecil yang sulit ia lakukan sendiri.

Terlebih lagi, Widy kerap kali bekerja ke luar kota dan lupa makan sampai mengurus diri sendiri. Oleh sebab itu, kehadiran babysitter sangat membantu keseharian Widy.

"Aku mikir sering ngurusin bayi berarti dia udah biasa begadang, kerjaan kita selalu begadang di jalanan. Mungkin dia mentalnya udah jadi kuat, bayi mungkin lebih rewel, kita cuman butuh makan," jelas Widy.

Widy bahkan rela merogoh kocek lebih untuk membayar babysitter tersebut agar mau mengurusnya. Karena ketulusan babysitter tersebut, kini Widy menjadikannya asisten pribadi yang kerap mengikutinya ke luar kota.

"Karena udah saking lelahnya, terus butuh yang ngurusin inisiatif makan ini makan gitu. Literally babysitter aku minta terus mau lagi, ya udah aku bayar lebih deh kalau gimana-gimana. Akhirnya asisten sekarang, udah-udah cukup," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait