Tenri Anisa Seret Nama Widy Vierratale Saat Layangkan Somasi Ke Virgoun & Inara
Instagram/vierratale___
Selebriti

Tenten Anisa klaim wanita yang berdua dengan Virgoun di dalam mobil bukanlah dirinya, melainkan Widy vokalis Vierattale. Warganet pun syok usai nama Widy ikut terseret dalam isu perselingkuhan Virgoun.

WowKeren - Sosok TA alias Tenri Anisa wanita yang santer dituding sebagai selingkuhan Virgoun akhirnya buka suara. Tenri membantah menjadi pelakor dalam pernikahan Virgoun dan Inara.

Bahkan Tenri ditemani pengacaranya, Milano Lubis resmi melayangkan somasi ke Virgoun dan Inara. Ia sakit hati ikut tertuding sebagai pelakor dan meminta pasutri tersebut mengeluarkan permohohan maaf selambatnya 2x24 jam.

Kian mengejutkan lantaran saat konfrensi pers, Tenri sempat menyeret nama besar Widy vokalis Vierratale. Ia menegaskan sosok perempuan viral yang berada di dalam mobil bersama Virgoun bukanlah dirinya, melainkan Widy.

"Di dalam mobil itu bukan saya," tegas Tenri. "Itu Widi (Vierratale), maaf saya sebutkan. Itu sudah dikonfirmasi itu bukan saya," bebernya soal sosok wanita di dalam mobil.

Warganet pun sontak terkejut dan bertanya-tanya ada hubungan apa antara Widy dan Virgoun. Namun, sampai berita ini dibuat Widy belum memberikan tanggapan atau klarifikasi atas pernyataan Tenri.


Tenri pun kembali menegaskan jika dirinya bukanlah pelakor seperti yang ditudingkan Inara. Ia mengatakan di antaranya dengan Virgoun hanyalah sebatas teman. "Saya sudah sampaikan. Hanya berteman. Tidak ada kaitan dengan orang ketiga," terang Tenri.

Meski begitu, Tenri tak menampik jika ia pernah bertemu berdua dengan Virgoun. Ia membenarkan pernah bertemu berdua dengan Virgoun di sebuah kafe. Namun, bukan berarti pertemuan mereka bisa disalahartikan sebagai perselingkuhan.

"Kayaknya sudah lama deh (terakhir bertemu berdua). Di kafe gitu. Tapi bukan saya yang jadi pelakor," jelasnya.

Tenri juga tak bisa membongkar tujuan atau alasan ia dan Virgoun bertemu. Namun, ia memastikan pertemuan mereka tak lebih hanya membahas soal pekerjaan.

"(Tujuannya ketemu) ada lah yang kami bahas, cuman kami gak bisa kasih tahu. Ada pekerjaan juga. Iya (bertemu berdua saja)," tandas wanita berambut sebahu tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru