Bukan Virgoun, Kevin Aprilio Sebut Widy Vierratale Pacari Gitaris Last Child
Instagram/widikidiwdkdw
Selebriti
Virgoun Dituding Selingkuh

Kevin Aprilio menegaskan tak ada hubungan spesial antara Widy dan Virgoun. Kevin menyebut jika Widy justru menjalin kisah asmara dengan gitaris Last Child, Ichal Tofandy, yang satu circle dengan Virgoun.

WowKeren - Widy Vierratale jadi sorotan soal kedekatannya dengan Virgoun yang iterpa rumor selingkuh. Widy pun terseret karena sempat terciduk bersama Virgoun di sebuah kesempatan.

Namun sahabat dan pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio, menyangkal kalau Widy punya hubungan spesial dengan Virgoun. Kevin menegaskan keduanya cuma berteman biasa dan satu tongkrongan.

"Iya, karena ramai saya mau nggak mau jadi ikutin pemberitaannya. Itu kan kalau nggak salah istrinya Virgoun Mbak Inara post story foto Virgoun belakangnya tuh foto cewek, itu memang Widy," seru Kevin. "Tapi kan memang mereka berteman, kemarin saja Vierratale baru manggung bareng Last Child di Pare-Pare. Makanya iya satu circle, satu tongkrongan lah. Jadi bukan Widy sama Virgoun itu, bukan gitu. Saya jamin 1.000 persen lah."

Kevin juga membeberkan sosok asli dari kekasih Widy. Bukan Virgoun, Kevin menyebut Widy berpacaran dengan gitaris Last Child, Ichal Tofandy.


"Gitaris Last Child (Ichal) kan cowoknya Widy," kata Kevin. "Ichal ini kan gitaris yang bantuin Last Child, sama Virgoun juga sahabatan banget, makanya wajar kalau misalkan semobil pasti ada Ichal juga di sana."

Kevin juga mengungkap kalau Widy baik-baik saja meski sempat dikaitkan dengan Virgoun. Sejauh ini, Widy tak mau ambil pusing soal itu.

"Dia tuh orangnya nggak mau pusing, dan cuek," kata Kevin. "Ya Alhamdulillah dia nggak sampai kepikiran karena memang nggak ada apa-apa juga, memang temen kok."

Sebelumnya, Widy juga sudah buka-bukaan soal rasa kagumnya pada Ichal. Rupanya, gitaris tampan itu menyelamatkan Widy dari hubungan masa lalu yang toxic. Widy juga mengisyaratkan pujian atas kepribadian Ichal.

"Akhirnya ada yang nyelamatin gue dari relationship gue yang sebelumnya. Ada seseorang, dia gitarisnya Last Child namanya Ichal, dia yang nyelametin gue," pada Maret lalu. "Gue cari laki-laki yang bisa bimbing gue, gitu yang bisa bikin gue manut juga gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending