Hesti Purwadinata Buktikan Gang Sempit Rumah Ayu Ting Ting Bukan Mitos
YouTube
Selebriti

Hesti Purwadinata akhirnya membagikan bukti gang sempit rumah Ayu Ting Ting. Selama ini, Hesti Purwadinata menyebut gang sempit rumah Ayu hanyalah mitos saja.

WowKeren - Hesti Purwadinata akhirnya bisa membuktikan perkataan para artis yang mengunjungi rumah Ayu Ting Ting di Depok. Diketahui, banyak para artis menyebut gang rumah Ayu Ting Ting begitu sempit. Sehingga, susah untuk memasuki mobil menuju rumah Ayu Ting Ting.

Kali ini, Hesti melihat sendiri mobilnya susah untuk masuk gang sempit rumah Ayu Ting Ting. Butuh kesabaran ekstra untuk mengendarai mobil di gang sempit menuju rumah Ayu Ting Ting. Bahkan, Hesti Purwardinata lebih memilih turun dan berjalan ke rumah Ayu.

"Mobil gua lebih lebar dari punya Ayu," ucap Hesti Purwadinata dalam kanal YouTube-nya pada Jumat (18/11). "Ternyata gang sempit ini bukan mitos, jadi semua sudah membuktikan kesempitan gang Ayu Ting Ting," kata wanita di balik kamera. "Ternyata gang rumahnya Ayu itu bukan mitos. Gua pikir hanya sekadar urban legend saja yang diembuskan beberapa orang. Ternyata betul," ujar Hesti Purwadinata.


Setelah itu, Hesti Purwadinata sampai di rumah Ayu Ting Ting dan melihat ada beberapa mobil terparkir di sana. Hesti Purwadinata pun kembali menegaskan soal gang sempit itu kepada Ayu Ting Ting.

"Gua pikir gang sempit lu itu mitos. Ternyata kecil banget. Mobil gua hampir enggak muat tuh, lebar banget mobil gua," ucap Hesti Purwadinata.

Ayu Ting Ting pun melayangkan protes kepada pegawai Hesti yang mengaku susah menyetir mobil di gang sempit rumahnya. "Elunya enggak bisa bawa mobil," kata Ayu Ting Ting.

Para netizen pun memberikan tanggapan terkait gang sempit rumah Ayu Ting Ting. "Berarti rumor yang selama ini beredar di masyarakat luas tentang gang sempit memang benar adanya,duo natural look paling gila favo gua ini mah," komentar salah satu netter. "Ya Allah, gang sempit rumahnya bu ayu beneran bukan mitos belaka wkwkwk," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait