Jake ENHYPEN Makin Dekat dengan Bang Chan-Felix Stray Kids, Nama Panggilan Curi Fokus
Selebriti

Baru-baru ini, Jake ENHYPEN mengungkap tentang pertemanannya dengan Bang Chan dan Felix Stray Kids yang semakin dekat. Penggunaan nama panggilan langsung mencuri fokus.

WowKeren - Jake ENHYPEN belakangan ini diketahui mulai dekat dan berkenalan dengan sama idol asal Australia, yakni Bang Chan dan Felix Stray Kids. Kini, ketiganya semakin dekat saja.

Dalam live spesial ulang tahunnya pada Selasa (15/11), Jake mengungkap perhatian dari Bang Chan dan Felix. Dapat pertanyaan penggemar apakah bestie Australia sudah menghubunginya di hari ulang tahun, pemilik nama Jake Sim itu memberikan jawaban memuaskan.

"Ada banyak (komentar) tentang Chris dan Felix. Mereka memang mengirimiku ucapan selamat ulang tahun, yeah," kata Jake.

Fakta bahwa Jake memanggil nama Bang Chan dengan "Chris" sebagai bentuk singkat dari nama aslinya auto mencuri fokus penggemar. Seperti diketahui, Bang Chan bernama asli Christopher Bang. Dengan menggunakan sapaan yang akrab, menunjukkan bahwa mereka semakin dekat.


Sebelumnya, Bang Chan mengungkap mulai mengenal Jake sejak grup mereka sama-sama tampil di KCON LA 2022. Tak lama setelah berkenalan, Bang Chan tak bisa menahan diri untuk mengungkap betapa manis kepribadian Jake.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa bertemu dengannya. Itu adalah obrolan yang singkat, tapi aku mendapatkan kontaknya. Dan, aku akan merawatnya," kata Bang Chan kala itu.

Karena pergi jauh-jauh dari Australia seorang diri, Jake sempat mengaku tidak punya banyak teman. Dengan adanya Bang Chan dan Felix yang kini menjadi temannya membuat perasaan penggemar menghangat.

"Kurasa dia bisa mendapat satu atau dua teman, jadi Felix dan aku, kami berdua harus akrab dan bersahabat (dengannya)," ujar Bang Chan.

Beberapa waktu lalu, Jake, Bang Chan dan Felix sempat berkumpul untuk merayakan Chuseok bersama. Tak hanya bertiga, mereka juga menghabiskan liburan dengan seleb Selandia Baru yang kini berkarier di Korea, Sam Hammington.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait