Transpuan, Millen Cyrus Akui Pernah Tergiur Dengan Wanita
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus sendiri merupakan sosok selebgram terkenal yang merupakan seorang transpuan. Meski begitu, siapa sangka ternyata Millen sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita.

WowKeren - Selebgram transpuan Millen Cyrus beberapa waktu lalu mengaku blak-blakan kepada Onadio Leonardo bahwa ia pernah tergiur terhadap wanita saat menjalin hubungan asmara. Meski begitu, Millen lebih memilih untuk mengubah penampilannya dan memutuskan menjadi seorang transpuan.

Keponakan dari Ashanty itu sendiri merasa terjebak lahir sebagai seorang pria. Alhasil, ia pun memilih untuk melakukan operasi plastik dan mengubah seluruh penampilannya bak seorang perempuan.

Meski telah menjelma menjadi seorang transpuan, namun Millen mengaku sempat tergiur saat menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita. Akan tetapi, diakuinya telah berlangsung lama.

Pengakuan Millen itu berawal dari permainan "Pernah/Enggak pernah" yang diajukan Onad. Onad bertanya kepada Millen mengenai apakah pernah tergiur dengan seorang wanita atau tidak.


Pada awalnya, Millen merasa tidak pernah. Akan tetapi setelah diingat-ingatnya kembali, ia mengatakan pernah merasa tergiur dengan seorang wanita. "Enggak pernah. Oh ya dulu pernah. Waktu gue pacaran sama les***, and i'll try (dan aku coba), and i can't (dan aku tidak bisa)," ungkap Millen dalam kanal YouTube TrueID Indonesia, dilihat Senin (21/11).

Millen pun mengungkapkan alasannya tidak bisa menyukai wanita lantaran memang tidak ada ketertarikan yang dirasakannya. Lalu pertanyaan berikutnya, Millen disinggung mengenai sosoknya yang merupakan seorang transpuan saat menjalin hubungan dengan seorang pria.

Millen pun mengaku pernah menjalin sebuah hubungan dengan pria yang tidak mengetahui bahwa ia merupakan seorang transpuan. Meski begitu, diakuinya hubungannya tetap berjalan baik sebagai teman dan tidak ada hal buruk yang terjadi padanya.

Lebih lanjut, Millen mengatakan bahwa ia pernah keluar rumah tanpa menggunakan riasan wajah dan ia tetap percaya diri, asal rambutnya rapi tidak lepek. "Rambut harus on point," ungkap Millen.

Hal menarik lainnya, Millen mengaku sewaktu sekolah pernah naik angkutan umum alias angkot dengan cara bergelantungan. "Pernah, karena justru, pernah, naik 114, gue inget banget, itu waktu itu arah balik ke Cirende. Gue gelantungan, gara-gara enggak muat tuh di dalem," jawab Millen yang mengundang gelak tawa tak percaya Onad.

Saat itu, dikatakan Millen melakukan hal tersebut bersama teman-temannya saat masih berpenampilan layaknya laki-laki pada umumnya. Bahkan yang tak kalah menarik, ia mengaku pernah ikut tawuran.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait