Beda Poster Lee Jae Wook Bareng Go Yoon Jung & Jung So Min di 'Alchemy of Souls' Disorot
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

'Alchemy of Souls' season 2 mengangkat kisah 3 tahun berlalu sejak season 1 berakhir. Drama yang juga dibintangi Hwang Minhyun ini akan tayang mulai 10 Desember mendatang.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" kembali menghadirkan poster utama yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya poster yang dirilis menjelang penayangan perdana itu memperlihatkan Lee Jae Wook yang mencium pergelangan tangan Go Yoon Jung.

Poster terbaru "Alchemy of Souls 2" menunjukkan Go Yoon Jung berdiri di belakang Lee Jae Wook yang sedang dalam posisi duduk. Pria itu mencium pergelangan tangan sang aktris sedangkan tangan yang lainnya Go Yoon Jung diletakkan di bahunya.

Secara khusus, gelang misterius melilit pada pergelangan tangan Go Yoon Jung. Lee Jae Wook, yang mencium pergelangan tangan mendiang sang aktris menunjukkan ekspresi seolah-olah dia akan mematahkan gelangnya.

Di sisi lain, ekspresi Go Yoon Jung justru terlihat sedih. Tulisan dalam poster "Alchemy of Souls 2" menunjukkan, "Dalam kegelapanku yang dalam, hanya kamu yang bersinar", yang memicu rasa penasaran dengan tentang jalinan asmara pasangan ini.


Beda Poster Lee Jae Wook Bareng Go Yoon Jung & Jung So Min di \'Alchemy of Souls\' Disorot

Source: Naver

Poster terbaru Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung ini langsung menuai perhatian fans "Alchemy of Souls". Mereka rupanya juga membandingkan dengan poster season 1 yang memperlihatkan Lee Jae Wook berdiri di belakang Jung So Min.

"S1 janguk ngelindungin naksu, s2 naksu ngelindungin jang uk???," tulis seorang fans. "S2 itu lebih ke naksu comforting jang uk.. S1 bener emg jang uk protect naksu.. Dari poster aja ud kebaca ya kurleb besok isinya gmn..," sambung yang lain.

"Yg poster season 2 sweet amat janguk cium tangan naksu," tambah fans lainnya. "Di lihat dari poster udah ketahuan siapa yg manusia dan siapa yg bukan," sahut yang lain. "," imbuh lainnya. "jang uk lebih ke 'apelu cewe gue ni' kek protect kt ke naksu dr tatapanya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" merupakan drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Season 2 drama ini mengangkat kisah 3 tahun berlalu sejak season 1 berakhir. Drama ini akan tayang mulai 10 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait