Live IG, Lyodra Dibom Komentar oleh Donghyuk iKON
Instagram/_dong_ii
Selebriti

Lyodra belum lama ini melakukan siaran langsung di Instagram. Siapa sangka, anggota iKON, Donghyuk memberikan banyak komentar saat Lyodra sedang melakukan siaran langsung.

WowKeren - Lyodra belum lama ini melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadi. Siapa sangka, ada sosok penyanyi asal Korea Selatan muncul mengomentari siaran langsung Lyodra. Sosok itu adalah Donghyuk, member dari iKON.

Momen Donghyuk muncul di siaran langsung Lyodra pun ramai diperbincangkan oleh warga Twitter. Para netizen pun membagikan beberapa tangkapan layar saat Donghyuk memberikan banyak komentar di siaran langsung Lyodra.

Terlihat, Donghyuk yang menyapa Lyoda. Ada juga Donghyuk yang menanyakan kabar kepada Lyodra. "How are you (apa kabarmu)," tanya Donghyuk kepada Lyodra.

Live IG, Lyodra Dibom Komentar oleh Donghyuk iKON

Source: Twitter


Selain itu, Donghyuk juga sempat mengatakan bahwa ia menyukai lagu yang dibawakan oleh Lyodra. Lagu tersebut adalah "Sang Dewi". "I love 'Sang Dewi'. See you, bye," kata Donghyuk.

Live IG, Lyodra Dibom Komentar oleh Donghyuk iKON

Source: Twitter

Netizen lain pun memberikan tanggapan terkait Donghyuk yang memberikan banyak komentar di siaran langsung Lyodra. Mereka menyebut Donghyuk memang bucin saat menyukai sesuatu. Salah satunya adalah saat dia menyukai produk camilan.

"Wkwkwk asliii, dia tuh klau bener2 ka dia tunjukin bnget. Kek kripik ku**a saking doyannya distoryin mulu, pas beres jis dia borong, pas dtng di minggu pertama ngejuri dia borong lgi, bahkan pas ngantor ke waiji dia jga bawa kripik ku***a. Definisi bener2 tercandu2," komentar salah satu netter. "Dongii tipeny klo udah suka nunjukin bgt tanpa gengsi kayak keripik ku**a," kata netter lain. "Asli gemesss liat DK udah terlyodra lyodra dan tersawi sawi udah lah collab aja kalian yuk bisa yuk," ucap netter lain.

Sementara sebelumnya, Donghyuk juga mengaku menyukai lagu "Sang Dewi" di Instagram Story-nya. "I love this song 'Sang Dewi'," kata Donghyuk di Instagram Story.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait