Lyodra Tampil Stunning Pakai Gaun Putih Dikira Mau Nikah, Nama Donghyuk iKON Terseret
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Penampilan Lyodra dalam balutan gaun putih ala pengantin sukses mencuri perhatian. Bahkan di salah satu keterangan, ada ucapan selamat menikah untuk pelantun 'Pesan Terakhir' ini yang sontak membuat geger.

WowKeren - Lyodra tampil stunning dengan riasan serta gaun pengantin warna putih. Hal ini terlihat dalam video singkat yang dibagikan oleh Bennu Sorumba, make up artist (MUA) kondang langganan artis.

Dalam video, Lyodra begitu memukau dalam balutan busana pengantin serta riasan flawless. Rambut Lyodra juga disanggul cantik menambah kesan anggun.

Tak disangka, Bennu menuliskan caption mengejutkan berisi ucapan selamat menikah untuk Lyodra. "Happy wedding My Sang Dewi @lyodraofficial," tulis Benny di Instagram pada Selasa (22/11).

Lyodra

Instagram

Sontak warganet heboh menanggapi keterangan yang ditulis Bennu mengira pelantun "Pesan Terakhir" itu akan menikah. Walau begitu beberapa netizen menyadari bahwa penampilan Lyodra memakai gaun pengantin itu adalah untuk acara Festival Film Indonesia (FFI) 2022.


"Ka bennu, captionnya membuat kami semua overthinking pdhal ini buat acara ffi guys tenang aja, terutama fanboy," kata akun @indri***. "Ka bennu ... 'Kepsyen' nya tolong ya sangat2 mengejutkan," sambung akun @ly***. "Caption nya bikin para fanboy patah hati,terpotek hati abang dek," tambah akun @capri***.

"Kepsyennya aku lagsung cek ig nya kak lyly," tambah akun @syifa***. "Astaga Mengkaget ku fikir nikah beneran lyodra," seru akun @haru***. "Kaget aku...Aq kira beneran nikah eh ternyata lagi nyanyi," tambah akun @popp***.

Lyodra

InstaStory

Sementara itu ada juga netizen yang menyinggung nama DK iKON atau Kim Donghyuk dalam unggahan Lyodra memakai gaun pengantin. Sebelumnya nama DK iKON memang menjadi sorotan karena berkomentar ketika Lyodra sedang siaran langsung di Instagram. Beberapa netizen lantas takut DK iKON akan berpikir yang tidak-tidak saat membaca unggahan Bennu yang menyebut seolah Lyodra akan menikah.

"DK auto overthinking gara gara 'happy wedding' " ungkap akun @ujang***. "Woii bang ganti caption... Kasian DK udh sat set sat set.. Eh baca caption lu jadi overthiking," tambah akun @ecila***. "Semua komen bilang kayak pengantin nikah ma dk ikon kali wkwkwkwwk," seru akun @die***.

Dilihat dari InstaStory, Lyodra tampil memukau di panggung Festival Film Indonesia (FFI) 2022 yang digelar pada Selasa (22/11). Ia membawakan lagu "Sang Dewi" bersama Andi Rianto.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait