Attitude Merry Asisten Raffi Ahmad Dipuji Usai Larang Rafathar Gigit Makanan Bekas Mulutnya
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Momen langka kala Merry asisten Raffi Ahmad melarang Rafathar untuk menyantap makanan bekas gigitannya menjadi perbincangan. Attitude Merry pun dipuji baik dan bijaksana.

WowKeren - Merry asisten Raffi Ahmad belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, terungkap attitude Merry kala Rafathar ingin mencicipi makanan miliknya.

Perilaku baik dan bijaksana Merry itu terekam dalam kanal YouTube Rans Entertainment. Mulanya, Merry, Raffi Ahmad dan Rafathar terlihat tengah menyantap sosis kemasan."Aku cobain yang original ya bos. Hmm ini enak banget yang original ya chicken ini," kata Merry.

Aksi mukbang Merry pun didengar oleh Rafathar. Bocah tujuh tahun itu kemudian tergiur dengan makanan yang berada di tangan Merry. "Mau coba," seru Rafathar.

Tak disangka, Merry melarang Rafathar untuk menggigit makanan dari bekas mulutnya. Sebagai gantinya, Merry menukar ujung sosis tersebut dengan bagian yang masih utuh dan belum tergigit olehnya.


Photo-INFO

YouTube

Attitude Merry sontak mendapat beragam respons dari netizen. Tak sedikit yang menyebut Merry masih memiliki sopan santun meski dikenal sudah bekerja lama untuk Rans Entertainment.

Sejauh ini momen Merry melarang Rafathar untuk memakan hidangan bekas gigitannya menuai beragam pujian dari netizen. Merry ramai akan pujian yang menyebutnya baik hingga bijaksana.

"Om merry baik bgt, pdhl rafathar mau coba langsung bekas om merry, tapi om merry langsung balikin spya ga kena bekasnya, benar2 baik on merry 😍😍❤️," kata @ne**. "Saat rafathar minta nyobain sosis punya om Merry dibalik Lo 😍 om Merry bener2 best mantab," puji 2vi**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait