Maudy Ayunda Hingga Vidi Aldiano, 13 Gaya Mix and Match Batik Para Artis di FFI 2022
Instagram
Selebriti

Banyak deretan selebriti yang hadir di acara FFI 2022 dan tampil dengan busana terbaik mereka. Maudy Ayunda dan sederet artis ini melakukan mix and match pada batik yang dikenakan. Seperti apa?

WowKeren - Festival Film Indonesia 2022 atau FFI 2022, adalah perhelatan ajang Festival Film Indonesia yang ke-42, diselenggarakan oleh Badan Perfilman Indonesia dan Kemendikbud-ristek RI. Banyak deretan selebriti yang hadir di acara FFI 2022.

Terkait penghargaan FFI, sejumlah film berhasil memborong penghargaan yakni Before Now and Then" yang berhasil menang di kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Penyunting Gambar Terbaik, Penata Musik Terbaik, Pengarah Artistik Terbaik dan Pengarah Sinematografi Terbaik. Film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" juga memborong penghargaan.

Di sisi lain penampilan para selebriti juga gak kalah menuai perhatian. Mereka memakai campuran modern yang didesain dengan cantik. Para selebriti melakukan mix and match baik dengan batik atau outfit yang lebih modern Simak berikut ini ya:

(wk/rosi)

1. Tara Basro


Tara Basro
Instagram/elleindonesia

Tara Basro hadir dengan ditemani sang suami, Daniel Adnan di red carpet. Kali ini, Tara Basro rupanya tampil dengan baju bling-bling yang dipadukan dengan kain bermotif unik. Tampak ia memadukan atasan mirip kebaya tanpa lengan dengan rok batik serta karya Hian Tjen. Yang mencuri perhatian ialah aksesoris gelang lengan hingga kepala. Tara juga terlihat mengenakan anting anti mainstream berukuran besar di telinganya yang unik. Sementara Daniel memakai setelan jas merah untuk mempresentasikan "Pengabdi Setan”.

2. Mawar Eva De Jongh dan Bryan Domani


Mawar Eva De Jongh dan Bryan Domani
Instagram/elleindonesia

Mawar Eva De Jongh dan Bryan Domani tampil bak serasi dengan busana tradisional genap. Mawar memakai kebaya hitam klasik yang dioaduka dengan jarik cokelat lengka dengan aksesoris dari Tulola. Sementara itu Bryan memakai atasa jas dengan celana dilengkapi wastra Nusantara merah.

3. Putri Marino dan Chicco Jerikho


Putri Marino dan Chicco Jerikho
Instagram/elleindonesia/putrimarino

Pasangan Putri Marino dan Chicco Jerikho (Chico Jericho) menjadi salah satu pasangan yang mencuri perhatian. Putri mengenakan kebaya dipadu rok batik lengkap dengan selendang di bahu. Sementara Chico memakai setelan jas lengkap dengan kacamata. Putri memenangkan kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik lewat aktingnya di film "Losmen Bu Broto".

4. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda perdana menggandeng mesra sang suami, Jesse Choi di red carpet FF 2022. Dalam penampilannya, Maudy memakai busana unik dengan atasan mirip kebaya dengan campuran batik. Pelantun "Tiba Tiba Cinta" itu ingin merepresentasikan karakter Sri di "Losmen Bu Broto". Sementara itu, jesse Choi tampil gaga dalam balutan setelan jas hitam.

5. Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha


Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha
Instagram/vidialdiano

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha bak couple goals di red carpet FFI 2022. Mereka memakai motif batik yang sama namun dipadukan dengan outfit modern. Vidi memakai setelan jas dipadukan dengan kebaya. Sementara Sheila memakai kebaya dipadukan dengan atasan mirip kemeja warna putih. Rambut pendeknya langsung mencuri perhatian.

6. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina memakai atasan mirip kebaya dengan korset yang menonjolkan pinggang rampingnya dipadukan rok batik merah menyala. Prilly kemudian menata rambut dengan gaya kepang satu dan memakai kalung yang mencuri perhatian.

7. Dian Sastro


Dian Sastro
Instagram/therealdisastr

Dian Sastro tampil anggun dalam balutan atasan tanpa lengan yang memanjang ke bawah dipadukan dengan rok batik dominasi hitam. Rambut Dian ditata dengan gaya lurus dan rapi. Dalam keterangannya, Dian mengaku bahagia bertemu dengan rekan artis di FFI 2022 yang karyanya ia kagumi.

8. Najwa Shihab


Najwa Shihab
Instagram/najwashihab

Najwa Shihab tampil memukau dalam balutan kebaya merah maroon dipadukan dengan rok batik yang dilipat unik. Hadir di FFI 2022, Najwa diketahui bermain di film "Sri Asih" sebagai Nani Wijaya. Ia juga mendapat kehormatan mengumumkan peraih Lifetime Achievement Award untuk aktris tanah air lintas generasi, mendiang Rima Melati.

9. Chelsea Islan


Chelsea Islan
Instagram/chelseaislan

Chelsea Islan perdana mengajak sang tunangan, Rob Clinton, di red carpet FFI 2022. Chelsea terlihat memakai batik yang dipadukan dengan cardigan merah, memberikan penampilan mewah. Sementara Rob Clinton juga gak kalah gagah dalam balutan setelan jas warna hitam di samping Chelsea.

10. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine tampil memukau dalam balutan kebaya hitam serta rok batik. Tampak mantan kekasih Bio One itu memakai kebaya dari Anne Avantie Heart lengkap dengan selendang yang berada di bahu. Anya memukau abis dengan model rambut yang digelung elegan. Postur yang tinggi semampai semakin membuat Anya jadi pusat perhatian.

11. Happy Salma


Happy Salma
Instagram/happysalma

Happy Salma dan Laura Basuki tampil kompak dalam balutan kebaya buatan desainer Indonesia. Happy Salma mengenakan kebaya biru yang dipadukan dengan kain batik koleksi pribadi. S Untuk beberapa aksesoris, Happy Happy Salma memakai Tulola Design.

12. Marsha Timoty


Marsha Timoty
Instagram/marshatimothy

Marsha Timothy tampil memukau dalam balutan kebaya kuning dipadukan dengan rok batik serta tas yang super cute. Istri Vino Bastian ini juga menata rambutnya dengan gaya sanggul simpel. Marsha terlihat bersinar di acara FFI 2022.

13. Dimas Beck


Dimas Beck
Instagram/dimasbeck

Dimas Beck tampil memukau dalam balutan baju beskap dan batik sebagai bawahan. Pemilik nama lahir Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini tampak gagah bak pangeran Jawa. Nah itu tadi deretan potret artis memakai batik untuk penampilan mereka di FFI 2022. Para selebriti melakukan mix and match baik dengan batik atau outfit yang lebih modern.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru