Syahrini Pamer Temani Reino Barack Pulkam Bak Tepis Rumor Akta Cerai
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Kamis (24/11), Syahrini membagikan fotonya bersama Reino Barack di pesawat dan menuliskan bahwa sang suami sedang pulang kampung.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sempat digosipkan retak. Beberapa waktu lalu, sebuah akta cerai yang dinarasikan sebagai milik Syahrini dan Reino bahkan sempat beredar di media sosial.

Kekinian, Syahrini seakan menepis rumor miring tersebut dengan sejumlah unggahannya di Instagram Stories. Pelantun "Sesuatu" tersebut curhat soal bahagianya ia kini telah memiliki suami yang selalu menemaninya melakukan perjalanan panjang.

"Sewaktu single selalunya duduk sendiri di pojok ituh mengelilingi dunia inieh," tulis Syahrini dalam unggahannya pada Kamis (24/11). Dalam unggahan tersebut, Syahrini membagikan foto single-seat di dalam kabin pesawat.

Setelah itu, Syahrini membagikan fotonya bersama Reino di dalam pesawat duduk bersebelahan. "Lalu.. Kini bersamamu belahan jiwaku suamiku, dan selalunya menjadi duduk di tengah ini (couple seat). Masha Allah - My Lifetime Travel Buddy," lanjutnya.

Syahrini Pamer Temani Reino Barack Pulkam di Tengah Rumor Beredarnya Akta Cerai

Instagram/@princessyahrini

Agaknya Syahrini dan Reino kali ini melakukan perjalanan ke Jepang. Syahrini menuliskan bahwa Reino pulang kampung sembari memamerkan keindahan pemandangan kota Tokyo.


"Pak RB pulang kampung," tulis Syahrini.

Tak hanya membagikan pemandangan, Syahrini juga mengunggah foto sejumlah makanan yang disantapnya untuk sarapan di Negeri Sakura. Mulai dari pancake hingga telur mata sapi.

Syahrini Pamer Temani Reino Barack Pulkam di Tengah Rumor Beredarnya Akta Cerai

Instagram/@princessyahrini

Sedangkan Reino disebut Syahrini menyantap nasi kare sebanyak lima porsi untuk sarapan. "Namun... Untuk Bapak RB Curry Rice 5 porsi di pagi hari Gustiiii," tulis Syahrini.

Sebelumnya, sebuah akun TikTok menyebarkan rumor bahwa Reino sudah lama menggugat cerai Syahrini tanpa ada satu pun awak media yang tahu. Pengunggah itu bahkan melampirkan surat akta cerai yang ia narasikan sebagai milik Syahrini dan Reino.

Meski begitu, nama yang tertera dalam akta cerai tersebut tidak bisa dilihat dengan jelas. Sehingga belum diketahui kebenaran akta cerai tersebut.

Banyak warganet yang menyangsikan kebenaran rumor akta cerai Syahrini dan Reino tersebut. Beberapa warganet bahkan mendoakan agar pernikahan pasangan tersebut langgeng.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru