Putri Marino Tampil Glowing di FFI 2022, Komentar Sang Adik Bikin Ngakak
Instagram/putrimarino
Selebriti

Dalam ajang penghargaan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022, aktris cantik Putri Marino berhasil dinobatkan sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik lewat film 'Losmen Bu Broto'.

WowKeren - Aktris Putri Marino tampil glowing dalam ajang penghargaan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Istri Chico Jericho tersebut juga berhasil menyabet Piala Citra untuk kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik lewat perannya di film "Losmen Bu Broto".

Putri Marino lantas membagikan sejumlah potret cantiknya di ajang penghargaan bergengsi tersebut ke Instagram. Ibu beranak satu itu tampak elegan dalam balutan pakaian khas Indonesia. Kulit Putri Marino juga tampak glowing dengan riasan lipstick merah.

"Festival Film Indonesia 2022," tulis Putri Marino, Rabu (23/11).

Adapun potret cantik Putri Marino langsung diserbu oleh sejumlah akun bercentang biru. Salah satunya adalah adik Putri Marino sendiri, yakni Sitha Marino, yang dengan kocak mengomentari wajah kakaknya.

"Mukak mu coba tenang," komentar Sitha Marino.

Putri Marino Tampil Glowing di FFI 2022, Komentar Sang Adik Bikin Ngakak

Instagram/@putrimarino


Tak hanya Sitha Marino, sejumlah selebriti lain juga meninggalkan komentar di unggahan Putri Marino. Banyak yang memuji kecantikan pemain serial "Layangan Putus" tersebut dan memberikan selamat atas Piala Citra yang didapatkan.

"Cantiknyaaaaaah," komentar Tissa Biani. "Chukahae put," tulis novelis Ika Natassa.

Selain itu, banyak juga warganet yang meninggalkan komentarnya di unggahan Putri Marino. Banyak yang turut memuji kecantikan Putri Marino.

"Cuantik poolllll ka utiiiiiii," komentar salah satu warganet. "Saya jatuh cinta dengan busananya mb Gek Putri," tambah warganet lain.

"Omaigat so flawless," tulis salah satu warganet. "Masya allah.. cantik senyum nya itu emak emak aja Seneng liat nya," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Putri Marino bahagia bisa meraih kemenangan keduanya di FFI. Sebelumnya, Putri Marino sempat diganjar penghargaan Pemeran Utama Peerempuan Terbaik di FFI 2017 lewat film "Posesif".

"Rasanya bahagia sekali, bersyukur sekali mendapat piala ini. Piala ini aku jadikan motivasi, bekerja lebih baik lagi ke depannya. Semangat agar bisa menghasilkan film yang lebih baik lagi ke depannya," tutur Putri Marino.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait