Live Bareng, Cara Bicara Putri Nikita Mirzani ke Sean Sang Kekasih Disorot
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Momen Lolly putri Nikita Mirzani khawatirkan Sean putra Olla Ramlan saat akan menggunakan layanan taksi online ramai disorot netizen gara-gara gaya bicaranya ke sang kekasih.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi atau yang akrab disapa Lolly merupakan putri cantik dari Nikita Mirzani. Saat ini ia cukup mencuri banyak perhatian netizen lantaran kisah asmaranya bersama dengan Sean Mikael yang tak lain adalah putra tampan dari Olla Ramlan. Beragam momen kebersamaan yang mulai tak segan mereka tunjukkan ke publik pun menyita atensi tersendiri dari khalayak ramai.

Seperti momen belum lama ini saat Lolly mengkhawatirkan sang kekasih yang akan menggunakan layanan taksi online. Momen itu terjadi kala keduanya tengah asyik melakukan live bersama di salah satu platform medsos.

Lolly mulanya membahas mengenai mobil di rumah Sean yang semuanya sedang digunakan. Saat itu putra Olla kemudian mengatakan akan pulang menggunakan layanan taksi online. Lolly yang khawatir memastikan sang kekasih aman dan bisa menggunakan aplikasi layanan tersebut.

"Aku akan pakai go**r," ucap Sean. "Bisa? Serius?" tanya Lolly. "Kamu hati-hati ya. Kamu ngerti kan cara pakainya?" tanya Lolly lagi nampak khawatir. "Yes (bisa)," tegas Sean.


Potongan video live bareng Lolly dan Sean ini kemudian memancing banyak reaksi dari publik usai dibagikan sejumlah akun infotainment di Instagram. Beberapa dari mereka rupanya pro dan kontra mengomentari soal jalinan asmara keduanya.

Namun di sisi lain, tak sedikit juga yang salah fokus dengan cara bicara Lolly. Mereka memuji sikap Lolly yang disebut terlihat sangat lemah lembut, hingga dibandingkan dengan imej sang ibu yakni Nikita Mirzani yang dikenal ceplas-ceplos. Sejumlah pujian pun dikantongi oleh Lolly terkait cara bicaranya kepada sang kekasih lewat momen tersebut.

"Klihatan y loly ank baik... Bhsanya nya pun enak d dengar," tutur akun @kholis******. "olly ini manis lohh..aku suka liatnya dia pembawaannya lebih tenang daripada emaknya," timpal akun @rzw*****. "Suara nya candu bgt kalian berdua, masyaAllah," sambung akun @hrw****.

Sementara itu sebelumnya live bareng Lolly dan Sean juga sempat jadi perbincangan saat putri Nikita Mirzani tak kuasa menahan air mata. Di sela-sela siaran langsung TikTok, Lolly menceritakan bagaimana sang adik begitu merindukan ibu mereka. Lolly bercerita jika sang adik terus menangis karena rindu Nikita Mirzani yang saat ini di dalam penjara. Lolly pun menangis di pelukan Sean usai tak kuasa menahan kesedihan dan air matanya yang akhirnya ikut tumpah.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait