8 Potret Kompak Erina Gudono Calon Bojo Kaesang dan Kahiyang Ayu Saat Hadiri Fashion Show
Instagram Story
Selebriti

Erina Gudono, calon istri Kaesang, menghadiri acara fashion show koleksi Biyan Wanaatmadja yang digelar di Jakarta bersama dengan Kahiyang Ayu. Kedekatan calon ipar ini langsung menjadi perbincangan hangat warganet.

WowKeren - Erina Gudono merupakan calon istri Kaesang Pangarep yang kerap mencuri perhatian. Tak hanya karena parasnya yang menawan namun juga ia berprestasi. Erina diketahui adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2022 mewakili kota Yogyakarta serta banyak memiliki prestasi di bidang akademik.

Pernikahan keduanya juga semakin mendekati hari H. Erina dan Kaesang diketahui akan menggelar pernikahan pada 10 Desember mendatang serta mendapat restu dari keluarga. Kaesang dan Erina bahkan sudah melakukan sesi prewedding dengan banyak adat mulai Bali hingga Lampung. Di sisi lain, Erina juga tampak dekat dengan calon iparnya, Kahiyang Ayu.

Erina dan Kahiyang menghadiri acara fashion show koleksi terbaru dari Studio 133 Biyan yang digelar di Jakarta pada Senin, 21 November 2022. Calon ipar ini terlihat memesona dengan style masing-masing. Baik Erina dan Kahiyang tampak elegan dalam balutan busana yang colorful. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Kahiyang Yang Flawless


Kahiyang Yang Flawless
Instagram/hepidavid

Penata rias mengunggah potret Kahiyang yang cantik flawless. Tampak ibu tiga anak ini memakai busana biru dengan agay make up nude yang kalem. Kahiyang menunjukkan keanggunannya dengan memberikan senyum tipis serta kalem.

2. Erina Yang Gak Kalah Stunning


Erina Yang Gak Kalah Stunning
Instagram/hepidavid

Di sisi lain, Erina juga gak kalah memukaunya dengan sang calon ipar. Riasan semi bold dipoleskan di wajah Erina yang glowing. Sementara rambut Kahiyang diikat, Erina dibiarkan tergerai. Wajahnya juga dipoles dengan make up semi bold.

3. Bak Girls Squad


Bak Girls Squad
Instagram/studio133biyan

Bak girls squad, Erina dan Kahiyang sama-sama memukau ketika berada di studio 133 Biyan. Keduanya difoto candid saat sedang melangkah bersama. Kahiyang memakai dress warna biru bermotif dengan aksen oranye. Sementara Erina memakai blouse merah jambu dipadukan dengan celana pastel.

4. Selfie di Sela Acara


Selfie di Sela Acara
Instagram/erinagudono

Erina mengunggah selfie manis bersama dengan Kahiyang di Instagram story. Keduanya mengambil selfie di sela acara memperlihatkan wajah flawless. Menunjukkan kedekatan dengan Erina, Kahiyang sempat mengunggah sebuah potret sederhana namun begitu manis dengan keterangan “one step closer” di Instagram pribadinya.

5. Bak Ipar Goals


Bak Ipar Goals
Instagram/studio133biyan

Erina dan Kahiyang tampil kompak serta saling tersenyum. Kedekatan Erina dan Kahiyang beberapa kali tersorot kamera. Sebelumnya, Kahiyang, Erina, Selvi, dan Iriana Jokowi mengabadikan selfie gemas. Erina terlihat diterima baik di keluarga presiden Joko Widodo.

6. Potret Manis


Potret Manis
Instagram Story/doleytobing

Kahiyang dan Erina mengabadikan momen di salah satu spot acara. Keduanya bak ipar goals dan sama-sama cantik. Kedekatan Erina dan Kahiyang ini sebelumnya juga sempat tersorot. Di momen ulang tahun anaknya, Kahiyang mengundang Erina untuk hadir. Calon ipar ini memiliki hubungan yang manis.

7. Momen di Balik Layar


Momen di Balik Layar
Instagram Story/doleytobing

Potret kebersamaan Erina dan Kahiyang di sepanjang acara tertangkap kamera. Terlihat keduanya duduk bersebelahan dan khidmat menonton fesyen show. Peragaan busana ini sendiri akhirnya digelar oleh Biyan Wanaatmadja usai 2 tahun absen karena pandemi COVID-19.

8. Bersama Biyan Wanaatmadja


Bersama Biyan Wanaatmadja
Instagram Story/doleytobing

Erina dan Kahiyang mengabadikan momen di balik layar. Namun tak hanya berdua, ada Biyan Wanaatmadja di momen tersebut. Perancang busana asal Surabaya ini berada tampil chic dengan balutan busana serba gelap namun sepatu yang cerah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait