Rafathar Trending Usai Dicap Bawa Sial di Piala Dunia, Raffi-Nagita Diminta Polisikan Haters
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Rafathar jadi bulan-bulanan di Twitter setelah Jerman kalah melawan Jepang di Piala Dunia Qatar. Fans emosi dan meminta Raffi Ahmad serta Nagita Slavina agar mempolisikan haters.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, mendadak jadi trending topik di Twitter. Namun bukan cuma karena ketampanannya mirip Jungkook BTS, Rafathar ternyata sempat jadi korban bullying haters.

Usut punya usut, Rafathar sempat dibully sebagai anak pembawa sial. Ia disalahkan atas kekalahan Jerman melawan Jepang di Piala Dunia Qatar karena jersey yang ia kenakan. Rafathar dinilai menjadi pemicu kekalahan setelah memakai jersey Jerman.

Instagram

Rafathar Banjir Simpati Karena Dibully

"Rafathar trending, terus gue baca bbrp tweet dan ada yg ngatain nih anak pembawa sial/apes krn masalah bola trs dihubung-hubungkan dgn jersey yg dipake. Entah itu bercanda atau gimana tapi itu nggak lucu. Dia cuman anak yg lagi seneng dgn bola," ujar netter. "Bisa bisanya org² tega nuduh dia anak pembawa sial,patokannya bukaan dirafathar woii, patokan menang kalah dri tim pemain bolanya. Bener bener ya lu pada nuduh anak sepolos ini, yg ga tau apa apa, sakit jiwa lu pada ya anj emang jangan bully berkedok bercanda," kata netter.

Twitter

Raffi-Nagita Diminta Lapor Polisi


Sejauh ini, tweet yang menyindir Rafathar pembawa sial diduga sudah lenyap. Namun masih ada salah satu tweet yang menyarankan agar tak mendukung timnas yang jerseynya dipakai Rafathar. Alhasil,sang pembuat tweet juga ikut disentil netter.

"Mau dipilih rafathar atau engga kalo kalah mah kalah aja kali mba 😂😂 buat yg ngatain segituny, sial ke rafathar dasar team kalian aja goblok wkwk terlalu angkuh kali ya ngeliat team lawan yg keliatannya ga seberapa taunya bisa ngalahin wkwkwk mampus 🫢," ujar netter. "Mbaa mending hapus deh, sebelum makin rame tweetnya," saran netter.

Tak cuma itu, netter juga meminta agar Raffi dan Nagita mempolisikan haters yang membully Rafathar. Namun biasanya, Raffi dan Gigi cenderung tak menggubris kelakuan haters tersebut.

Disisi lain, Raffi juga pernah menegur seorang haters yang dulu menudingnya menipu. Ia mengingatkan agar tak mencari sensasi dengan cara mengejek orang.

"Pengen Viral? Ada pengin viral kamu gitu? Ini juga buat kalian ya satu lagi, mau viral mau apa pake cara yang bener bukan cara sensasi ngata-ngatain orang. Pengen atau ini keinginan kamu kali, begini kali biar ngetop diundang sama kita," kata Raffi saat mengundang salah satu haters. "Kalau saya jujur, Saya sih ngerasa sakit hati. Semua di sini juga pasti sakit hati. Tapi Alhamdulillah suami saya orangnya baik, baik banget. Kamu disuruh pulang," seru Gigi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait