Rayyanza Cipung Ultah Perdana Jadi Trending di Twitter, Raffi-Nagita Ungkap Pesan Haru
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza alias Cipung kini telah berusia satu tahun dan banjir ucapan selamat usai jadi trending di Twitter Indonesia. Orangtua Cipung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga mengungkap pesan haru.

WowKeren - Rayyanza alias Cipung jadi trending topik di Twitter pada 26 November. Ia banjir ucapan selamat tepat di hari ulang tahunnya yang ke-1.

"Happy birthday bayik 1 tahun 🎂❤️," ujar netter. "Happy 1st bday CIPUNG," ucap fans. "Baby bos happy birthday," ujar netter.

Di momen spesial itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak putra kedua mereka itu pemotretan di gurun pasir di Qatar. Cipung terlihat imut menawan ketika memakai sorban ala Raja Qatar.

Tak cuma itu, Raffi dan Nagita juga mengunggah ucapan selamat buat adik dari Rafathar itu. Orangtua Cipung itu menuliskan pesan haru di Instagram sembari pamer video uwu keluarga.

"Happy Birthday Rayyanza Malik Ahmad ❤️ Ulang Tahun yang Pertama .... Pasti semua Doa Terbaik dan Panjang umurnya , sehat selalu ,murah rezeki dan jadi anak soleh kebanggan semuanya 🥰 Silahkan Isi Comment untuk ucapan dan Doa buat Rayyanza ( Si Cipung ) 🙏," seru Raffi dan Gigi.


Instagram

Cipung Trending di Twitter

Dalam video, tampak Raffi dan Gigi berpose kompak bareng Cipung dan Rafathar. Lala pengasuh Rafathar juga sempat terdengar menyanyikan lagu Happy Birthday buat Cipung. Raffi lantas meminta Rafathar mencium sang adik.

"Cium-cium," saran Raffi. "Cium-cium, muaah. Happy birthday," kata Raffi dan Gigi. Sementara itu, Rafathar tampak terlihat gemas pada adiknya yang tampak kece ala Raja Arab.

Unggahan Raffi ini menuai komentar artis dan publik figur. "Selamat ulangtahun cipung syg😍😍😍," kata Juragan 99, Gilang Widya Pramana. "Epi besdey ya cipung tayang…Jadi anak sehat dan pinteL Yaa.. 😍❤️," ujar netter. "Barakallah fii umrik cipung..sehat2, jd anak yg pinter & soleh 🙏," kata Chand Kelvin.

Terkait ulang tahun Cipung, Raffi dan Gigi juga sempat berniat menggelar acara spesial. Kabarnya, keduanya akan mendatangkan chef dari Jepang. Namun, Gigi sempat mengungkap kalau tak berniat terlalu heboh merayakan ulang tahun sang putra.

"Ya gimana kita aja, aku sih rencananya mau bikin nggak usah yang heboh-heboh justru ulang tahunnya Rayyanza," kata Gigi. "Karena kan Rayyanza belum punya temen juga. Jadinya kemungkinan dirayain aja sama sekeluarga aja di rumah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru