Rebutan Bias V BTS, Gisella Anastasia dan Gempi Pamer Momen Mom-Daughter Goals di 10 Potret Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia dan Gempi menunjukkan momen kocak karena tak sengaja memperebutkan V BTS sebagai bias mereka. Di sisi lain, keduanya adalah pasangan mom-daughter goals idaman.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali menunjukkan momen kocaknya bersama sang putri tunggal, Gempita Noura Marten alias Gempi. Seperti yang diketahui bahwa Gempi sering menunjukkan dirinya sebagai fans BTS, yakni ARMY. Usut punya usut, Gisel juga mulai tertarik dengan RM cs dan ikutan menjadi ARMY.

Momen menarik antara pasangan ibu dan anak terlihat ketika keduanya menghadiri acara Trans TV bertajuk "Sweet Daddy". Dalam acara itu, Denny Cagur selaku presenter menanyakan siapa bias Gempi di BTS. Ia pun dengan semangat menyebutkan nama V. Gisel langsung membalas pengakuan sang putri dengan mengatakan kalau V juga biasnya.


Mendengar itu, Gempi terlihat tak terima dan mengklaim bahwa V adalah miliknya. Ia juga membeberkan fakta bahwa Gisel awalnya mengidolakan Jimin BTS dan tak habis pikir kenapa ibunya mendadak berganti bias seperti itu. Aksi rebutan bias ini sontak membuat Denny dan Narji Cagur ngabrut alias ngakak brutal.

Terlepas dari momen kocak tersebut, keharmonisan antara Gisel dan Gempi sering menuai sorotan publik. Mereka sering menunjukkan momen layaknya mom-daughter goals. Tak percaya? Yuk intip potretnya!

(wk/raud)

1. Liburan Ke Bromo


Liburan Ke Bromo
Instagram/gisel_la

Runner-Up "Indonesian Idol" musim kelima ini sempat mengajak Gempi berlibur ke Jawa Timur pada bulan Juli lalu. Gisel dan Gempi rupanya melancong ke tempat wisata Gunung Bromo dan menikmati kesunyian di area Pasir Berbisik.

2. Kenakan Couple Match


Kenakan <i>Couple Match</i>
Instagram/gisel_la

Mengenakan couple match merupakan salah satu bukti bahwa Gisel dan Gempi adalah mom-daughter goals. Pada potret pertama, keduanya mengenakan dress krem dengan lengan balon. Selanjutnya, Gisel dan Gempi juga memiliki piyama kembar warna hijau dengan motif bunga putih. Terakhir, mereka sempat mengenakan vest ungu ketika hangout bareng.

3. Berkuda Bareng


Berkuda Bareng
Instagram/gisel_la

Pelantun lagu "Seluruh Nafas Ini" tersebut mengungkapkan telah mendaftar sebagai member di Scientia Square Park. Hal tersebut dilakukan agar Gempi bisa menikmati fasilitas menyenangkan di sana. Pada potret di atas, ibu dan anak ini asyik menunggangi kuda bersama.

4. Antarkan Ke Sekolah


Antarkan Ke Sekolah
Instagram/gisel_la

Pemilik nama lengkap Gisella Anastasia Suryanto ini kembali menunjukkan sisi idamannya. Pasalnya, ia terlihat sering mengantarkan Gempi berangkat sekolah. Gisel tampaknya ingin memastikan sendiri anaknya sampai ke sekolah dengan selamat.

5. Dukung Papa Gading


Dukung Papa Gading
Instagram/gisel_la

Sementara itu, Gading marten diketahui ikut bertanding di "Tiba Tiba Tenis" sebagai ganda campuran dengan Wulan Guritno. Tentu saja Gempi dan Gisel datang ke pertandingan tersebut untuk mendukung Papa Gading. Meskipun kalah dalam pertandingan, Gading mengaku tersentuh dengan reaksi Gempi yang tetap chill.

6. Quality Time di Singapura


<i>Quality Time</i> di Singapura
Instagram/gisel_la

Gisel dan Gempi rupanya sempat ,i>quality time bersama ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan memilih menghabiskan waktu ke Singapura selama 3 hari 2 malam. Sementara itu, Gisel kaget dengan perkembangan Gempi yang menjadi lebih penurut dan mandiri.

7. Ice Cream Date


<i>Ice Cream Date</i>
Instagram/gisel_la

Selebriti berusia 32 tahun ini mendadak mengunggah momen lamanya dengan Gempi. Keduanya terlihat melakukan ice cream date di semua mall dengan riang gembira. "#dibuangsayang , jarang2 bisa banyak habisin waktu sm obos🤗🤗🤗, " ucap Gisel pada keterangan potret tersebut.

8. Spesial Ultah


Spesial Ultah
Instagram/gisel_la

Gisel dan Gading tentu saja merayakan ulang tahun ke-7 Gempi dengan antusias ias. Pada momen bahagia itu, terlihat ada balon Tata (karakter yang dibuat oleh V). Ini bak membuatikan jiwa ARMY dari seorang gempi.

9. Ajak Nostalgia Ke Gang Sempit


Ajak Nostalgia Ke Gang Sempit
Instagram/gisel_la

Bintang film "Laundry Show" ini mengajak Gempi untuk bernostalgia di gang-gang sempit sekitar rumah sang nenek. Gisel mengungkapkan jika ia ingin jalan-jalan sore sekalian napak tilas untuk mengenang zaman kecil dahulu.

10. Bak Double Date


Bak <i>Double Date</i>
Instagram/gisel_la

Gisel dan Gempi bak double date ketika bermain dengan Sarwendah. Pasalnya, istri Ruben Onsu itu turut mengajak putri sulungnya, Thalia Putri Onsu. Mereka meet up untuk melepaskan rasa rindu usai lama tak berjumpa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru