Rayyanza Cipung Asyik Joget, Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita di Belakang Kamera Bocor
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sempat dikira cuma mesra di depan kamera saja, kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di belakang kamera saat putra bungsu mereka, Rayyanza Cipung asyik joget terungkap.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih tingkah pola bayi yang lebih dikenal dengan nama Cipung ini selalu berhasil mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, Cipung kembali sukses mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran tingkahnya yang tampak asyik berjoget.

Rupanya Cipung asyik berjoget lantaran ada seseorang yang menyanyikan lagu "Baby Shark". Cipung pun terlihat asyik menggerakan tangannya selama orang tersebut bernyanyi.

Di tengah aksi Cipung yang tengah asyik berjoget itu, rupanya tak sengaja terekam pemandangan yang mencuri perhatian. Usut punya usut, terekam momen mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video, Raffi rupanya tengah asyik tidur di pangkuan Nagita. Ia tidur di pangkuan istrinya itu sambil asyik bermain ponsel. Sementara Nagita tampak mengelus mesra wajah suaminya itu.


"Cipung asik joget yg belakang asik pangku pangkuan 🤣," tulis akun fanbase Nagita, @videoladygigi.

Momen mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang terekam kamera itu sontak ramai dikomentari netter. Banyak netter mengaku senang dan baper mendapati Raffi dan Nagita tampak mesra meski di belakang kamera.

Pasalnya sempat mencuat dugaan jika keduanya hanya mesra di depan kamera saja. Namun ternyata pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu tetap saja mesra meski tak tersorot kamera sekalipun.

"Salfok sm yg dibelakang, ketahuan khaan....siapa bilang mereka mesra cuma didepan kamera aja....ayoooo 😍," tulis akun @v3*****na. "Bayi tua nya g mau kalah," komen akun @lu****ah.

"Yg diblkg jogetin aja ya dek," seloroh akun @er****ni. "Anak yg kcil main olangan onoh anak yg gede jg manja di pangkuan mmh nya, hihihi 😂❤️," imbuh akun @ic****a3.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait