Boncengan Lagi, Rayyanza Cipung Tak Henti Curi-curi Pandang ke Ameena
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung membuat gemas atas momennya bersama dengan Ameena putri Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah.

WowKeren - Minggu, 27 November, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara pesta ulang tahun untuk putra kedua mereka yakni Rayyanza Malik Ahmad atau lebih suka disapa Cipung oleh publik. Rayyanza Cipung diketahui ulang tahun pertama kemarin, Sabtu, 26 November.

Pesta ulang tahun Rayyanza Cipung ini dihadiri oleh keluarga dekat serta rekan-rekan akrab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina khususnya yang memiliki buah hati masih bayi atau balita. Putri pertama dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta menjadi salah satu yang hadir.

Rayyanza Cipung dan Ameena pun tampak kembali bermain bersama. Rayyanza Cipung terlihat asyik naik motor kecil biru miliknya dan kemudian Ameena kembali dibonceng olehnya.

Momen Rayyanza dan Ameena di pesta ulang tahun

Sumber: Instagram


Rayyanza Cipung terlihat terus memperhatikan Ameena dengan melihat ke belakang. Putra kedua Raffi dan Nagita ini kemudian sampai berusaha untuk meraih wajah Ameena.

Namun, Ameena sontak langsung dijauhkan dari Rayyanza Cipung oleh Nagita Slavina karena takut tidak sengaja dilukai. Adik dari Rafathar Malik Ahmad itu masih memperhatikan Ameena ketika digendong.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membagikan ulang momen Rayyanza dan Ameena di Instagram masing-masing

Sumber: Instagram

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun terlihat membagikan ulang momen putri mereka dengan Rayyanza Cipung melalui akun Instagram masing-masing. "Adududuuddu anak papa," tulis Atta Halilintar.

Para penggemar sendiri kembali gemas bukan main dengan momen dua buah hati populer selebriti ini. Tidak sedikit yang mengharapkan Rayyanza Cipung dan Ameena akan lebih sering bermain bersama.

"Selalu rindu ama postingan nya rayyanza...gemes," seru salah seorang penggemar. "Masyaallah lucu bget mereka berdua," kata lainnya. "Emeees rayyanza," aku lainnya. "Masyaalloh lucu nya," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait