Agensi LOONA Tantang Chuu Buktikan Dirinya Tak Bersalah Terkait Tuduhan Kekerasan
Instagram/chuuo3o
Selebriti

Blockberry Creative selaku agensi LOONA memberikan pernyataan lanjutan terkait Chuu yang dikeluarkan karena dituduh melakukan kekerasan. Keterangan agensi lantas menuai reaksi keras.

WowKeren - Sejak Chuu resmi didepak dari LOONA, Blockberry Creative menjadi sasaran kritik. Pasalnya, agensi menuduh Chuu telah melecehkan staf dan memperlakukan mereka dengan kasar. Padahal sebelumnya agensi sempat digugat Chuu dan bahkan tidak membayarnya.

Pada Senin (28/11), Blockberry Creative memberikan keterangan lanjutan terkait keluarnya Chuu. Menurut agensi, mereka tidak pernah bermaksud melayangkan fitnah untuk Chuu.

"(Pernyataan) itu untuk menjelaskan mengapa Chuu keluar dari grup, bukan untuk mengekspos atas kekerasannya (terhadap staf)," ungkap agensi.

Konteks agensi di sini adalah pernyataan mereka pada 25 November lalu tentang mengeluarkan Chuu dari LOONA karena adanya kekerasan verbal. Sejauh ini, fans skeptis dengan kebenaran pernyataan tersebut dan meminta agensi membeberkan bukti.

"Jika (dia) ingin mengoreksi apa yang dinyatakan, maka itu harus dibuktikan oleh pihak-pihak yang terlibat. Kami akan memberikan bukti kekerasan hanya jika Chuu dan staf yang dilecehkan setuju," lanjut agensi.


Selain menantang Chuu untuk membuktikan dirinya tidak bersalah, Blockberry Creative meminta fans untuk tidak menulis tuduhan tidak berdasar. Sehingga agensi bisa melanjutkan rencananya dengan LOONA sepeninggal Chuu di masa depan.

Pernyataan Blockberry Creative tak ayal menuai reaksi beragam dari netizen. Sebagian besar dari mereka semakin menunjukkan dukungan pada Chuu usai agensi menyatakan sikapnya.

"Wow. Hanya karena Chuu tetap diam, mereka hanya memuntahkan kebencian yang tidak masuk akal sambil berharap sesuatu melekat. Aku serius mendukung Chuu," kata salah satu netizen. "Mereka bilang apa?" sahut netizen lain.

"Seolah-olah mereka menuduhku mencuri dan kemudian menyuruhku memberikan bukti aku tidak mencuri. Apakah mereka gila?" komentar seornag netizen. "Mereka tidak punya bukti LOL. Ckck," sambung yang lain.

Sementara itu, Chuu telah mendapatkan dukungan dari para staf yang sudah pernah bekerja sama dengannya meski ada tuduhan power trip. Bahkan Hyun Jin membela Chuu dan memberikan dukungannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait