Prilly Latuconsina Tunjukkan Sikap Tak Biasa ke Fans Bikin Kagum
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina berjalan mendekati beberapa penggemarnya yang sedang berkumpul hingga berikan perhatian ke mereka, bukti keramahan tak biasa bikin banyak orang begitu kagum.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu aktris muda Indonesia dengan segudang bakat. Tak hanya pandai berakting, Prilly juga menunjukkan kebolehannya di dunia tarik suara. Selain itu, Prilly juga dikenal begitu peduli dengan dunia pendidikan di Indonesia. Hal ini tak pelak membuat Prilly banyak dijadikan panutan oleh publik.

Tak hanya itu saja, Prilly juga dikenal karena sikapnya yang begitu ramah kepada siapapun. Bahkan ada banyak cerita keramahan Prilly kepada fans yang sampai bikin geleng-geleng kepala. Kali ini video bukti serupa kembali disorot.

Mencuat sebuah video momen saat Prilly nampak tengah berjalan santai. Rupanya ia tengah mendekati beberapa penggemar yang sedang berkumpul di salah satu trotoar di pinggir jalan.

Prilly tak hanya tersenyum namun juga menyapa para fansnya tersebut. Ia juga memberikan perhatian dengan bertanya apakah penggemarnya sudah makan atau belum. Prilly nampak mengobrol tanpa jarak dengan para penggemarnya itu.

"Tuh tuh. Heh lagi pada ngapain?" teriak Prilly dari jarak cukup jauh. "Udah pada makan? Belum?" tanya Prilly setelah mendekat kemudian tertawa. "Nyamperin (tanda silang), disamperin (tanda centang)," sedang bunyi keterangan dalam video tersebut.


 Prilly Latuconsina Tunjukkan Sikap Tak Biasa ke Fans Bikin Kagum

Instagram/@insta_julid

Tak pelak keramahan Prilly ke fans langsung ramai disorot. Publik banyak yang dibuat kagum hingga mengaku bak tak sangka dengan sikapnya yang super ramah. Pasalnya sikap Prilly mendekati fans terbilang tak biasa dilakukan oleh artis-artis ternama lain seperti dirinya.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memuji habis Prilly. Mereka menyebut jika keramahan Prilly memang sudah ditunjukkannya dari dulu hingga sekarang dan tak mengalami perubahan sama sekali.

"Tpi emang dia ramah bgt sih sahabat w prillvers penah nyamperin jaman dia syuting di dieng cuma modal manggil doang langsung disamperin sma prilly dijajanin makan serombongan itu," ujar @tiara*****. "Dia itu sma kaya cinta laura.. cantik, pinter, kaya, attitude'y bagus pulak.. paket lengkap'lh," ujar akun @ndri****.

"Si prilly dari jaman sahabatan dan shooting brg coboyjr emang ramah bgt," sebut akun @rfq*****. "Prilly emang luar biasa sih," ucap @fitri*****. "Gak percaya kalo dia artis besar,, attitude nya menawan," seloroh akun @yoghi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait