10 Potret Instagenic Isyana Sarasvati di Alam Terbuka, Siap Bikin Gemas di 'Petualangan Sherina 2'
Instagram/filmpetualangansherina
Selebriti

Isyana Sarasvati sukses mengejutkan publik karena berpartisipasi sebagai aktor dalam film 'Petualangan Sherina 2'. Di sisi lain, Ia tampil instagenic saat berada di alam terbuka.

WowKeren - Film "Petualangan Sherina 2" akhirnya merilis deretan aktornya yang berpartisipasi dalam konferensi pers pada Senin (28/11) kemarin. Mira Lesmana selaku produser tentu saja menggandeng Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama. Namun, "Petualangan Sherina 2" juga menggaet sejumlah aktor berbakat lainnya, salah satunya adalah Isyana Sarasvati.

Sebagai informasi, Isyana telah memulai debut aktingnya di layar lebar pada tahun 2018 melalui film "Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga". Isyana sendiri mengakui dirinya sebagai penikmat musim pertama film "Petualangan Sherina" saat masih anak-anak. Begitu mendapatkan tawaran sebagai pemain di musim kedua, Isyana langsung menerimanya karena merasa sebuah kesempatan langka.


Penyanyi berusia 29 tahun ini mengungkapkan bahwa karakternya di "Petualangan Sherina 2" adalah sosok yang menggemaskan Sayangnya, Isyana tak menjelaskan lebih detail arti dari menggemaskan karena bisa berarti negatif atau positif. Reaksi Isyana ini justru menambah rasa penasaran publik terhadap "Petualangan Sherina 2".

Terlepas dari hal tersebut, Isyana sudah mengisyaratkan jiwa petualangannya melalui postingan di Instagram. Sang artis kerap mengunggah keseruannya saat liburna di alam terbuka. Tak percaya? Yuk, simak potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Kenangan Masa Kecil


Kenangan Masa Kecil
Instagram/isyanasarasvati

Rupanya hobi melancong Isyana sudah terlihat sejak kecil. Pada potret di atas. pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini duduk di tangga batu bersama sang ibunda yang dikelilingi banyak burung merpati. Besar dugaan Isyana sedang berlibur ke luar negeri karena mengenakan mantel khas musim dingin.

2. Nongkrong di Pinggir Sungai


Nongkrong di Pinggir Sungai
Instagram/isyanasarasvati

Solois kelahiran tahun 1993 tersebut kembali menunjukkan sisi kocak. Pasalnya, Isyana malah nongkrong di pinggir Sungai East ketika mengunjungi The Brooklyn Bridge, New York, Amerika Serikat. Ia asyik duduk jongkok di atas bebatuan sambil menopang dagu dan menatap ke arah sungai.

3. Bermain Bareng Anjing


Bermain Bareng Anjing
Instagram/isyanasarasvati

Isyana menunjukkan sisi penyayangnya terhadap hewan. Pasalnya, ia asyik mengelus anjing yang ditemuinya di pinggir jalan. Dalam kesempatan lain, Isyana terlihat berlarian riang gembira dengan anjing berbulu putih di sebuah halaman berumput.

4. Mancing Mania Mantap


Mancing Mania Mantap
Instagram/isyanasarasvati

Penyanyi "Untuk Hati yang Terluka." ini membagikan keseruannya mengunjungi tempat wisata pedesaan dalam masa pembatasan akibat pandemi Covid-19. Isyana tampil dengan busana kasual terlihat asyik memancing di sebuah sungai. Ia bahkan antusias ketika berhasil memancing seekor ikan. Isyana tampaknya ingin menikmati masa pembatasan dengan kegiatan positif berupa mancing mania mantap.

5. Kunjungi Kawah Wurung


Kunjungi Kawah Wurung
Instagram/isyanasarasvati

Pada tahun 2019 lalu, Isyana bersama Afgan dan Rendy Pandugo membentuk Project AIR yang fokus memperbarui lagu legendaris Tanah Air. Isyana sempat mengabadikan momen di Kawah Wurung, Bondowoso untuk keperluan syuting MV lagu "Lagu Cinta". Pada potret di atas, ia berlarian menuju area perbukitan.

6. Pose di Pinggir


Pose di Pinggir
Instagram/isyanasarasvati

Berpose di pinggir jalan tentu menjadi salah satu gaya foto paling ikonik ketika melancong ke luar negeri. Pada potret pertama, Isyana tampil ala cewek bumi ketika bergaya di trotoar jalanan Jepang. Di kesempatan lain, ia terlihat chic khas cewek kue saat duduk santai di tepi jalan New York.

7. Keseruan di Paris


Keseruan di Paris
Instagram/isyanasarasvati

Juri acara "The Voice Indonesia" ini sempat menerima undangan kerja di Paris, Prancis pada tahun 2018 lalu. Dalam kesempatan itu, Isyana pun terlihat berkunjung ke Menara Eiffel maupun The Arc de Triomphe.

8. Instagenic Abis


Instagenic Abis
Instagram/isyanasarasvati

Isyana memamerkan potret instagenicnya ketika berada di area pegunungan. Ia tampil modis dengan mengenakan jaket denims dan kacamata hitam. "Bepergian selalu menjadi cara yang baik untuk melepas penat," tulis Isyana dalam keterangan potret tersebut.

9. Gaya Kece di New York


Gaya Kece di New York
Instagram/isyanasarasvati

Isyana diketahui menjadi tamu undangan di New York Fashion Week 2022. Sang penyanyi pun menyempatkan diri keliling kota New York. Ia bergaya candid saat menyebrang jalan serta berpose kece di depan L’Amour Supreme Mural yang terkenal.

10. Bak Napak Tilas


Bak Napak Tilas
Instagram/isyanasarasvati

Pelantun lagu "Lagu Malam Hari" tersebut membagikan potret artistik dari kamera analognya. Isyana terlihat seperti melakukan napak tilas di area gunung yang dikelilingi hutan asri. Tak sendiri, ia juga mengajak suaminya Rayhan Maditra serta sang kakak, Rara Sekar dan iparnya yang bernama Ben Laksana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait