Sederet Momen Raffi Ahmad Hujani Ciuman ke Rayyanza 'Cipung' Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar video yang memperlihatkan Raffi Ahmad sedang menggendong sang anak kedua, Rayyanza Malik Ahmad. Raffi Ahmad pun beberapa kali mencium sang buah hati.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini merayakan ulang tahun sang buah hati, Rayyanza Malik Ahmad. Bayi mungil yang akrab disapa Cipung itu kini sudah genap berusia satu tahun pada 26 November lalu.

Lantas belum lama ini, beredar kumpulan video Raffi Ahmad yang menghujani ciuman ke Rayyanza. Ada momen saat Raffi Ahmad menggendong sang putra kedua di acara ulang tahun. Raffi Ahmad pun tampak begitu gemas terhadap sang anak hingga berkali-kali menciumnya.

Meski sudah beberapa kali dicium oleh Raffi Ahmad, Rayyanza tampak tak mempermasalahkannya. Rayyanza hanya terdiam saat dicium oleh sang ayah.

Beberapa cuplikan video itu pun dibagikan oleh akun @chevirgo di Instagram. "(Emosi hati putih) #MasyaAllah #RansEntertainment," tulis akun @chevirgo, Senin (28/11).


Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait aksi Raffi Ahmad menghujani ciuman ke Rayyanza. Ada yang menyebut Raffi Ahmad memang hobi mencium.

"Emang papa Raffi hobby cium mau k mama gi , ke Rafathar pasti kiss kiss kiss saking sayang dan cintanya sama anak istri," komentar salah satu netter. "Lebih dari 100x dekk di tium tium papaaa," kata netter lain. "Cipung said : asiiikk dicium raffi ahmad," ucap netter lain. "Terhitung 31 kali ciuman mendarat di kepala, pipi dan tangan adek," ujar netter lain.

Seperti diketahui, Cipung belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-1 pada 26 November lalu. Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan keluarga besar pun merayakan ulang tahun Cipung bersama-sama. Cipung pun mendapat banyak sekali hadiah dari tamu-tamu yang hadir dalam acara ulang tahun tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru