Raffi Ahmad Niat Patungan Beli MU Untuk Kado Cipung, Celetukan Nagita Slavina Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ungkap rencana masa depan ingin membeli klub sepak bola MU seperti yang heboh dikabarkan belakangan ini. Lantas bagaimana reaksi Nagita Slavina sang istri?

WowKeren - Raffi Ahmad sempat dicurigai akan membeli klub bola legendaris Manchester United alias MU. Baru-baru ini ia pun akhirnya buka suara. Dalam tayangan YouTube FYP, Selasa (29/11), Raffi memberikan kode seolah akan membeli kul sepak bola tersebut untuk hadiah ulang tahun putra bungsunya, Rayyanza alias Cipung.

"Jadi hari ini kita menghadirkan Cipung karena aku mau kasih spesial kado buat si Cipung. Ini spesial akan aku umumkan di FYP. Baru di FYP, ini eksklusif," ungkap Raffi Ahmad.

Tak langsung bicara intinya, Raffi justru mengungkap fakta-fakta mengenai klub sepak bola Manchester United. Salah satunya soal Cipung yang fotonya pernah mejeng di akun Instagram resmi klub sepak bola asal Inggris tersebut. Selain itu, Raffi juga menunjukkan fakta mengenai klub berjuluk Setan Merah tersebut bakal dijual oleh si pemilik.

Hal ini membuat Irfan Hakim kaget dan menebak jika Raffi Ahmad punya niatan untuk membeli klub sepak bola tersebut. Raffi yang mendengar tebakan Irfan pun hanya bisa tersenyum. "Lu beli?" tanya Irfan Hakim lagi.


Kabarnya MU akan dijual dengan harga sekitar Rp93 triliun hingga Rp100 triliun. "Bayangin uang Rp93 triliun sampai Rp100 triliun itu se-Indonesia kalau gue beliin skincare bisa glowing semua. Bener nggak?" tutur Raffi.

Nagita Slavina sendiri mengaku tak tahu perihal niatan Raffi Ahmad tersebut. "Gue belum ngomong sama Gigi (sapaan akrab Nagita) karena gue prinsipnya lebih baik minta maaf daripada minta izin," seloroh Raffi Ahmad yang sontak mengundang senyum Nagita.

Di kesempatan itu, Raffi pun langsung meminta izin kepada Nagita perihal mimpinya tersebut. "Tapi kan ya nggak papa sayang, kalau misalnya aku punya rezeki boleh nggak beli Manchester United buat si Cipung. Kalau ada (rezeki)," tutur ayah dua anak itu.

Raffi menjelaskan kepada Nagita kalau ia berniat mencari kolega untuk patungan membeli MU jika sampai kejadian. Mendengar penuturan Raffi, Nagita justru menanggapinya dengan candaan.

"Yaudahlah kita beli seratus ribu perak aja dulu," celetuk Nagita Slavina. "Yaudah, itu mudah-mudahan doanya terwujud," tukas Irfan Hakim.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait