Rayyanza Si Bayi Sultan Kepergok Pakai Sepatu Rusak, Raffi Ahmad Nyeletuk Diluar Dugaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Malik Ahmad kepergok kenakan sepatu rusak hingga bagian kulitnya mengelupas saat syuting bersama Raffi Ahmad. Mengetahui itu, Raffi Ahmad bukan buru-buru belikan malah lemparkan celetukan diluar dugaan. Apa itu?

WowKeren - Putra kedua pasangan ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi yakni Rayyanza Malik Ahmad tak ada habisnya mencuri perhatian publik. Bayi yang baru saja menginjak usia satu tahun tersebut acap kali dipanggil dengan nama Cipung.

Berbagai tingkahnya nyaris selalu membuat banyak pasanga mata gemas bukan main. Selain itu, di usia yang masih sangat kecil Cipung sudah dapatkan julukan sebagai bayi sultan. Pasalnya, selain lahir dari orangtua yang miliki nama besar di Tanah Air Cipung juga kerap menerima berbagai endorse-an.

Namun tak disangka, bayi dengan "gelar" sultan ini malah kepergok memakai sepatu rusak. Bahkan kulit dari sepatu Cipung sampai mengelupas pada salah satu bagian.

Hal ini terlihat dari video yang beredar di media sosial, termasuk TikTok. "Masa anak sultan kakinya ngelotok (sepatunya rusak)" ujar seorang wanita diduga komedian Mpok Alpa sambil memegang sepatu Cipung kala sang bayi syuting bersama Raffi.


Photo-INFO

Sumber: TikTok

Bukannya buru-buru membelikan, Raffi malah berikan reaksi diluar dugaan. "Nggak apa-anapa nanti cari endorse-an," ujar Raffi Ahmad dengan santainya.

Tentu saja unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak bukan main seraya imbuhi komentar-komentar kocak gambarkan isi hati Cipung.

"Cipung : perasaan gaji shooting gue banyak deh ๐Ÿ˜ ngapa sepatu gue bgini Nagitaa ๐Ÿ˜ณ" komen seorang netter. "Cipung;:padahal mamah gigi bnyak Hermes di lemari,knpa sepatu gw gini gini amat," sahut yang lain. "Cipung said : honor gw dikemanain sampe sepatu gw aja bgni...jangan2 di pake abang gw diem2๐Ÿ˜…" sambung lainnya.

"'gampang ntar cari endors'. pung semangatt yakk hidup emang keras๐Ÿ˜ญ" tambah yang lain. "Ngakak kalau baca suara hati cipung ๐Ÿ˜‚" celetuk lainnya. "Raffi ga sombong ya mlh nanti cari endosan๐Ÿ˜‚" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait