Kim Hye Soo Diduga Spoiler Ibu Chani SF9 Didepak dari Istana di BTS 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Kim Hye Soo diduga memberikan spoiler mengenai nasib akhir dari ibu Chani SF9, Ok Ja Yeon kala membagikan momen di balik layar baru di lokasi syuting 'Under The Queen's Umbrella'.

WowKeren - Akun Instagram pribadi Kim Hye Soo saat ini selalu mendapatkan pantuan dari para penggemar drama tvN "Under The Queen's Umbrella". Hal ini karena Kim Hye Soo selalu membagikan momen-momen di balik layar serta mempromosikan para pemeran lainnya.

Kemarin, Selasa (29/11) Kim Hye Soo kembali membagikan momen di balik layar dari "Under The Queen's Umbrella". Potret para pemeran selir raja yang tengah berkumpul menjadi salah satu momen yang dibagikan oleh Kim Hye Soo.

[SPOILER]

Potret ini sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari para penggemar. Hal ini karena penggemar menemukan bahwa para pemeran selir tersebut mengenakan hanbok (baju tradisional Korea) yang belum terlihat di episode-episode sebelumnya. Sehingga, potret tersebut diduga adalah momen syuting untuk 2 episode terakhir "Under The Queen's Umbrella".


Selain itu, penggemar juga menyoroti karena tidak ada Ok Ja Yeon yang memerankan Selir Hwang atau ibu dari Pangeran Uiseong (Chani SF9). Hal ini sontak membuat para penggemar berpikir bahwa Selir Hwang tidak lagi menjadi bagian dari para selir.

Momen para pemeran selir raja di BTS \

Sumber: Instagram

Dugaan para penggemar ini semakin kuat dengan terlihat hanya 7 gelar di meja. Hal ini mengisyaratkan bahwa 7 selir syuting adegan minum teh bersama tanpa Selir Hwang.

Ok Ja Yeon sontak langsung disebut-sebut para penggemar mendapatkan hukuman atas rencana pengkhianatannya. Hal ini sontak langsung membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menantikan episode baru "Under The Queen's Umbrella".

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" sendiri tersisa 2 episode saja. Drama ini akan menayangkan 2 episode terakhirnya pada Sabtu dan Minggu (3-4/12). "Under The Queen's Umbrella" ditayangkan di tvN dan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait