Agensi Arawinda Kirana Buka Suara Usai Chicco Jerikho Diskakmat Ibu Amanda Zahra
Instagram/arawindak
Selebriti

Pihak agensi Arawinda Kirana, Kite Entertainment, buka suara dan memberitahu ibunda Amanda Zahra jika pihak mereka memiliki bukti valid terkait pernyataan bantahan soal isu pelakor.

WowKeren - Chico Jericho alias Chicco Jerikho jadi sorotan publik terkait rumor Arawinda Kirana sebagai pelakor. Ia dianggap memihak Arawinda setelah agensi yang diduga miliknya, Kite Entertaiment, menyangkal kalau talent mereka merebut suami wanita lain.

"Talent kami korban manipulasi. Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT, yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukan bekas cakaran dari istrinya," ujar Kite Entertainment. "Kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut laki orang."

Pernyataan Kite Entertainment ini membuat ibunda Amanda Zahra jadi geram. Ibunda Amanda itu langsung menuliskan komentar pedas di postingan Chicco yang disebut-sebut sebagai CEO dari Kite Entertainment. Ia murka dan menyindir tim Chicco memakai cara kotor.

Instagram

Kite Entertainment Komentari Sindiran Ibu Amanda Zahra


"Chicco, saya maminya amanda, oma dari baby lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara cara kalian yang kotor," kata akun dari ibunda Amanda Zahra tersebut.

Tak disangka, pihak Kite sempat buka suara atas sindiran ibu dari Amanda tersebut. Pihak Kite mengklaim punya bukti valid terkait pernyataan mereka.

"Ibu Vera, disini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tujukan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya, sama sekali tidak ditujukan kepada pihak lain," ujar pihak Kite Entertainment. "Kami tidak menggunakan cara kotor karena kami mempunyai bukti valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung."

Komentar Kite Entertainment ini malah membuat publik semakin gusar. Pihak agensi Arawinda ini diminta menunjukkan bukti yang mereka maksud.

"Ah kalau bukti chat doang mah semua org juga tau kl cowo buaya ngerayu pasti jelek jelekin istri sah, manipulasi situasi. yg dipertanyakan sejauh mana hubungan talent lo sama cowo itu sampe ngerusak rumah tangga orang? ada rasa simpati ga sama istrinya? cuma cewe bloon yg dikasih tau “iya aku open relationshp” tp bahkan ignya aja isinya istri sm anaknya doang. belaaa teroooos," tutur netter. "@kite.entertainment yang terhormat, apapun bukti valid kalian tidak merubah fakta bahwa artis kalian melakukan hubungan seksual kepada pria yang masih memiliki istri yang sah untuk negara aka belum bercerai," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait