Sandra Dewi Siapkan Kue Ultah Unik Bertema Golf untuk Harvey Moeis
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Harvey Moeis ulang tahun, Sandra Dewi pamer foto bersama dengan sang suami di samping kue ulang tahun yang sudah dipersiapkannya dengan tema golf yang tampak begitu unik.

WowKeren - Sandra Dewi baru saja merayakan momen ulang tahun sang suami tercinta, Harvey Moeis pada tanggal 30 November ini. Layaknya pasangan suami istri lain, Sandra Dewi rupanya juga telah mempersiapkan sebuah kejutan kue ulang tahun untuk Harvey.

Momen manis ini pun akhirnya dibagikan oleh Sandra Dawi kepada publik di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto berdua dengan sang suami di samping kue ultah untuk Harvey.

Sandra Dewi dan Harvey terlihat kompak memadukan kemeja putih dan celana panjang. Namun yang lebih mencuri perhatian tentu adalah tema perayaan ultah pengusaha tajir tersebut kali ini.

Bagaimana tidak, Sandra Dewi nampak totalitas mengusung tema olahraga golf seperti hobi sang suami. Bahkan hal itu juga terlihat dari bentuk kue ulang tahun yang unik dari Sandra Dewi untuk Harvey Moeis.

Sandra Dewi rupanya telah mempersiapkan kue ultah anti-mainstream dengan bentuk tas perlengkapan golf dari salah satu brand ternama. Kue itu sama persis dengan tas nyata yang dibawa oleh Harvey pada pose fotonya kali ini. Sementara Sandra Dewi terlihat berpose tersenyum manis seraya menggandeng tangan sang suami.


Lucunya Sandra Dewi mengaku menyempatkan untuk mengabadikan foto tersebut agar tampil berdua dengan sang suami. Pasalnya saat itu kedua putra tampan mereka yakni Raphael dan Mikhael masih berada di sekolah.

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga menunjukkan sisi lain dirinya yang romantis dan kocak. Hal ini terlihat dari panggilan Sandra Dewi ke Harvey Moeis sebagai "berondong", mengingat usia Harvey memang diketahui dua tahun lebih muda darinya.

"Happy Birthday My Berondong (foto berdua sebelum anak anak pulang sekolah) Birthday cake from @natashatantama," ungkap Sandra Dewi.

Sementara itu netter yang gemas dengan pasangan ini langsung menyerbu kolom komentar. Mayoritas dari mereka kompak meninggalkan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Harvey Moeis. Sedangkan sebagian netter lain asyik menggoda kemesraan Sandra Dewi dan Harvey di foto mereka kali ini.

"Happy birthday kokoh Harvey sehat selalu ya," tutur akun @yunita******. "Happy birthday pak harvey,,sehat selalu panjang umur..diberkati dalam segala pekerjaannya ya," timpal akun @musang******. "Cakeppp banget kalian," sedang seru akun @citra*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru