Salshadilla Anak Iis Dahlia Bela Amanda Zahra Seraya Ceritakan Masa Lalu Kelam
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Salshadilla Juwita rupanya ikut menyoroti soal isu tentang Arawinda Kirana. Di tengah kasus ini, Salshadilla memberikan pembelaan kepada Amanda Zahra, mantan istri Guiddo.

WowKeren - Isu Arawinda Kirana merebut suami orang belakangan ini kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran pihak agensi yang menaungi Arawinda Kirana, KITE Entertainment memberikan sanggahan terkait isu tersebut. Pihak agensi menyebut Arawinda dimanipulasi oleh Guiddo Ilyasa, mantan suami dari Amanda Zahra.

Ramainya isu itu membuat putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita ikut memberikan komentar. Melalui cuitan di akun Twitter, Salshadilla me-reply sebuah curhatan Amanda Zahra. Salshadilla kemudian tampak membela Amanda Zahra.

Menurut Salshadilla Juwita, apa yang dilakukan oleh Amanda Zahra sudah benar. Salsha pun menceritakan masa lalu kelam saat sang ibunda juga mengalami hal yang sama seperti Amanda Zahra.

"Aku juga seusia putramu ketika ini terjadi pada ibuku, kami ingin kamu tahu bahwa kamu melakukan hal yang benar untukmu dan keberadaan putramu," cuit Salshadilla Juwita dalam bahasa Inggris di Twitter.


Salshadilla Anak Iis Dahlia Bela Amanda Zahra Seraya Ceritakan Masa Lalu Kelam

Twitter

Selain itu, Salshadilla menyebut anak Amanda Zahra akan tumbuh sebagai putra yang kuat di masa depan. "Suatu hari dia akan tumbuh menjadi orang yang kuat, sama seperti aku. Mengirim cinta," tandas Salshadilla Juwita.

Melihat pesan dari Salshadilla Juwita, Amanda Zahra kemudian memberikan balasan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Salshadilla Juwita atas dukungan yang diberikan.

"Ya Tuhan, aku sangat menyesal telah terjadi padamu dan ibumu juga… tidak ada yang pantas mendapatkannya. Aku harap bayiku dan aku bisa sekuat kalian! terima kasih banyak cantik mengirim cinta dengan caramu!" balas Amanda Zahra.

Sebagai informasi, pihak agensi Arawinda Kirana memberikan bantahan terkait isu yang beredar di media sosial. Dalam pernyataan yang dirilis, Selasa (29/11), Arawinda mengaku hanya menjadi teman curhat yang justru mendukung keutuhan rumah tangga Amanda dan mantan suaminya kala itu. Arawinda mengatakan bahwa ia kerap dicurhati si pria perihal rumah tangga yang hancur, jadi korban KDRT hingga sepakat untuk mencari pasangan sendiri-sendiri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait