Laudya Cynthia Bella - Guru TK
YouTube/FastFilms
Selebriti

Meski sudah berhasil mengukir nama di dunia hiburan, rupanya tak sedikit dari selebriti Tanah Air yang ternyata memiliki cita-cita tersembunyi. Beberapa di antaranya tak terduga.

WowKeren - Sukses menjadi seorang pemeran, Laudya Cynthia Bella ternyata memiliki cita-cita terpendam yang belum terwujud. Hal itu berkaitan dengan kecintaannya kepada anak-anak. Menurutnya, berada bersama anak-anak bisa membuatnya merasa bahagia. Oleh sebab itu, ia sangat ingin menjadi guru Taman Kanak-Kanak suatu hari.

Hal itu rupanya berawal ketika dia melakukan syuting untuk film "Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara". Berperan sebagai pengajar di sebuah dusun yang ada di Nusa Tenggara Timur membuatnya paham karakter anak-anak. "Ada yang tiba-tiba loncat ke sana kemari, itu cukup agak melatih kesabaran. Aku ngerasa ternyata jadi guru TK juga lumayan agak berat," katanya beberapa waktu lalu.

Nah, itulah tadi sederet artis terkenal yang ternyata memiliki cita-cita terpendam di luar dunia hiburan. Bagaimana, cita-cita mereka ternyata jauh di luar dugaan, bukan?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait