Hempas Isu Cerai, Syahrini Sebut Reino Barack Adalah Hati dan Hidupnya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali membagikan sejumlah potret mesranya bersama Reino Barack sang suami di Jepang, dimana pasangan suami istri tersebut sempat berpose di pinggir jalan hingga di dalam toko mewah.

WowKeren - Syahrini memberikan pesan manis untuk suaminya, Reino Barack, di media sosial Instagram. Pesan manis dan foto mesra yang dibagikan bak menepis isu miring yang mengklaim Syahrini dan Reino bercerai.

Dalam unggahan terbarunya, Syahrini membagikan sejumlah potretnya bersama Reino di Jepang. Pasangan suami istri tersebut masih tampak mesra dan sempat berpose di pinggir jalan hingga di dalam toko mewah.

Syahrini lantas menuliskan pesan manis untuk Reino. Tak lupa, Syahrini juga menandai akun Reino di unggahan tersebut.

"You Are My Heart, My Life, My One And Only Thought @reinobarack," tulis Syahrini.

Hempas Isu Cerai, Syahrini Sebut Reino Barack Hati dan Hidupnya

Instagram/@princessyahrini

Sebelum ini, Syahrini juga beberapa kali membagikan foto mesranya bersama Reino di tengah isu cerai. Syahrini dan Reino sempat selfie di depan cermin toko pakaian di Jepang, hingga mneikmati kopi berdua di pinggir sungai.


Hempas Isu Cerai, Syahrini Sebut Reino Barack Hati dan Hidupnya

Instagram/@princessyahrini

Syahrini yang tampak bahagia membangun rumah tangga bersama Reino itu ternyata juga membuat temannya merasa senang. Fashion designer asal Malaysia, Jovian Mandagie, meninggalkan komentar di unggahan Syahrini dan mengaku senang melihat penyanyi cantik itu bahagia bersama Reino.

"So happy to see how happy you are with Pak RB (Sangat senang melihat betapa bahagianya dirimu bersama Pak RB)," tulis Jovian.

"Alhamdulillah Ya Allah Yaa Rabb Berkat Doamu Aminnn," balas Syahrini.

Beberapa waktu lalu, muncul rumor miring tentang rumah tangga Syahrini dan Reino. Sebuah akun TikTok menyebarkan rumor bahwa Reino sudah lama menggugat cerai Syahrini tanpa ada satu pun awak media yang tahu.

Ia bahkan melampirkan sebuah akta cerai yang dinarasikan sebagai milik Syahrini dan Reino. Meski begitu, tidak terlihat nama yang tertera pada akta cerai tersebut sehingga kebenaran terkait isu itu belum bisa dikonfirmasi.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait