Rafathar Girang Gendong Rayyanza Cipung, Gelagat Sus Rini Justru Isyaratkan Kekhawatiran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Momen gemas Rafathar yang girang hingga terlihat antusias gendong Rayyanza Cipung curi perhatian. Namun hal yang tak kalah disorot justru gelagat dari sus Rini, pawang Rayyanza. Seperti apa?

WowKeren - Dua putra pasangan sultan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi yakni Rafathar Malik Ahmad serta Rayyanza Malik Ahmad tak ada hentinya jadi sorotan publik. Berbagai tingkah keduanya nyaris tak pernah gagal mencuri perhatian.

Seperti yang telrihat baru-baru ini saat Rafathar dan Cipung jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan. Dalam video yang beredar, Cipung tampak ditemani oleh pawangnya yakni Sus Rini.

Di tengah perjalanan, mendadak Rafathar meminta Cipung dari gendongan sus Rini. Rafathar yang terlihat girang dan atusias untuk gendong sang adik pun akhirnya diperbolehkan oleh sus Rini.

Setelah berhasil menggendong adiknya, Rafathar buru-buru berjalan melawan arah dari tujuan sebelumnya. Lantaran cara gendong Rafathar belum sempurna, sus Rini pun tak begitu saja melepaskan anak asuhannya.


Sus Rini tetap memegangi kaki Cipung seraya perlihatkan gelagat khawatir melepaskan bayi menggemaskan ke tangan kakaknya sendiri. Video yang kemudian dibagikan oleh akun @chevirgo itu langsung ramai menuai beragam komentar netter.

Tak ayal banyak dari netter yang soroti gelagat sus Rini. Netter sematkan komentar-komentar kocak bak gambarkan isi hati sus Rini yang khawatir dengan juragan cilik asuhannya.

"Ncus Rini dan pak Agus be like, 'Bahaya ini kalo mesin ATMnya Sultan Andara jatoh'," komen seorang netter. "Wkwk ncus rini serba salah jg yaa..๐Ÿ˜‚ g ditegor tar ktnya g jagain adek..ditegor tar aa nya lbh galak ky crita papahnya di trans kmrn๐Ÿ˜‚ semangat ya ncus rini๐Ÿค—" timpal yang lain. "Sus rini n pak agus panik, si adek nya malah santai aja dgendong Aa nya walo cara nggendong nya bikin panik," seloroh lainnya.

"Lucu + kasian๐Ÿ˜‚adek sampek langsung pegangan," tambah yang lain. "Kasian sus rini takut Rayyanza nya jatoh pas digendong aa Rafathar," celetuk lainnya. "Sus ketar ketir takut adek jatoh, tp gak dibolehin juga takut aa marah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, aa nya aja gumush gimana kita onti2 yg liatin kalian," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait