10 Potret Manis Julian Jacob Eks Brisia Jodie Lamar Kekasih Barunya
Selebriti

Move on dari Brisia Jodie, Julian Jacob diketahui menjalin hubungan dengan Mirriam Eka. Bahkan Julian Jacob telah resmi melamar pujaan hatinya secara romantis.

WowKeren - Move on dari Brisia Jodie, Julian Jacob diketahui menjalin hubungan dengan Mirriam Eka. Bahkan kini penyanyi sekaligus aktor telah resmi melamar sang kekasih. Momen bahagia dan romantis tersebut kini sudah banyak dibagikan oleh Julian Jacob melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Julian maupun Mirriam, keduanya terlihat romantis kompak memakai baju warna putih. Julian memakai kemeja dipadukan dengan jeans sementara Mirriam Eka mengenakan gaun berwarna selaras. Disaksikan oleh banyak sahabat dan orang terdekat, Julian membuat kejutan romantis untuk sang pujaan hati.

Di sisi lain, Julian ternyata sempat meminta doa kepada Rey Mbayang terkait keinginannya untuk menikah. Suami Dinda Hauw itu pun turut merasa sangat bahagia dan mendoakan kelancaran rencana pernikahan Julian da Mirriam. Hubungan mereka sepertinya makin serius dan siap ke jenjang selanjutnya. Lantas seperti apa sih momen pertunangannya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Kejutan Lamaran


Kejutan Lamaran
Instagram/julianjacs

Teman-teman Julian terlihat bekerja sama memberikan kejutan untuk Mirriam. Mereka membawa balon huruf yang bertuliskan "Will You Marry Me?". Sementara couple utama memakai busana putih, teman-teman Julian mengenakan busana hitam. Agaknya ini menjadi salah satu kejutan terbaik bagi Mirriam. Ia terlihat mengatupkan tangan didepan mulut mengekspresikan keterkejutannya.

2. Momen Ngelamar


Momen Ngelamar
Instagram Story/abraham.kevin

Julian melamar Mirriam dengan cara yang romantis. Pelantun "60 Km" ini bertekuk satu lutut mempersembahkan cincin di hadapan sang kekasih. "Will you marry me Mirriam Eka?" tanya Julian Jacob yang dijawab dengan kata ya dan anggukan kepala oleh pujaan hatinya itu. Lamaran romantis Julian ini disaksikan oleh rekan-rekan yang senantiasa mendukung hubungan Julian dan Mirriam.

3. Banjir Support Teman


Banjir Support Teman
Instagram Story

Teuku Rizky yang ikut menjadi salah satu saksi momen romantis Julian Jacob melamar Mirriam. Lewat Instagram story, eks CJR ini juga mengucapkan selamat atas lamaran Julian dan Mirriam. Selain Teuku Rizky, aktor lain yang turut meramaikan suasana lamaran adalah Ajil Ditto.

4. Pakai Mahkota Sepasang


Pakai Mahkota Sepasang
Instagram Story/jecce_xc

Pasangan ini terlihat imut memakai mahkota kembar. Tak haya pakaian keduanya yang selaras namun juga mahkota yang serupa. Julian terlihat romantis dengan memasangkan mahkota tersebut ke Mirriam disaksikan oleh rekan-rekan yang hadir.

5. Pasangan Romantis


Pasangan Romantis
Instagram/mariaeka_

Romantis abis, pasangan ini akhirnya semakin serius melangkah ke jenjang selanjutnya. Pasangan ini agaknya masih tertutup dengan hubungan mereka. Sementara itu, Mirriam sendiri merupakan sahabat Brisia Jodie selama 12 tahun lamanya. Hal ini juga menjadi sorotan warganet.

6. Momen Kecup Pipi


Momen Kecup Pipi
Instagram Story/abraham.kevin

Julian dan Mirriam memperlihatkan momen manis kecup pipi. Tampak Mirriam Eka mengecup pipi Julian dengan sayang seraya menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Dengan tawa lebar, Julian memeluk kekasihnya tersebut.

7. Suasana Romantis Lamaran


Suasana Romantis Lamaran
Instagram Story

Julian dan Mirriam terlihat romantis di momen lamaran Keduanya memakai busana sama-sama putih lengkap dengan mahkota pasangan. Mirriam memakai mahkota ala Ratu sementara Julian bak Raja. Tampak dekorasi seperti bunga berbentuk love juga menambah suasana romantis lamaran.

8. Bahagia Pamer Cincin


Bahagia Pamer Cincin
Instagram/mariaeka_

Mirriam memperlihatkan cincin di jari manisnya pemberian dari Julian Jacob. Ia penuh senyum memamerkan ke publik seraya menuliskan caption mewakili isi hati. "Tentu saja aku bilang YA! 💍✨ banyak sekali alasan indah untuk bersyukur, kamu salah satunya @julianjacs 😘😇," akunya di keterangan.

9. Bahagia Abis!


Bahagia Abis!
Instagram/mariaeka_

Mirriam sendiri terlihat bahagia mengunggah momen dilamar oleh Julian Jacob. Tampak sang kekasih memeluk Mirriam dari belakang dan keduanya tampak intim. Tampak deretan ucapan selamat datang dari para akun centang biru maupun netizen. Mereka semua mendoakan yang terbaik untuk hubungan Julian dan Mirriam.

10. Dinner


Dinner
Instagram/julianjacs

Julian Jacob mengunggah serangkaian momen ketika melamar sang kekasih. Tampak keduanya juga menikmati makan malam romantis dengan pemandangan malam yang indah. Julian dan Mirriam menikmati hidangan semeja berdua lengkap dengan senyuman manis. Dalam keterangannya, Julian mengaku tak sabar memulai perjalanan baru dengan Mirriam.

"Dia bilang ya! 💍 Aku benar-benar tidak sabar untuk memulai perjalanan baru denganmu dan menjadi tua bersama. terimakasih untuk semuanya. CINTA YA @marieka_ (juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat tersayang yang telah terlibat. kalian yang terbaik)", tulis Julian dalam bahasa Inggris.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait