Lyodra Kece Pakai Poni dan Rok 'Robek' Hingga Dipuji Mirip Member NewJeans
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Dalam unggahan di akun Instagram-nya baru-baru ini, penyanyi Lyodra membagikan sejumlah foto cantiknya yang diambil kala ia tampil di Palu, Sulawesi Tengah.

WowKeren - Lyodra kembali memukau penggemar tidak hanya dengan suara emasnya, namun juga penampilan cantiknya. Baru-baru ini, Lyodra tampil dengan gaya rambut baru yang cetar.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Lyodra membagikan sejumlah foto yang diambil kala ia tampil di Palu, Sulawesi Tengah. Rambut panjang Lyodra tampak tertata lurus dengan poni depan dan highlight blonde. Pita kecil berwarna putih dan hiasan bling-bling juga tersemat di rambutnya.

Pelantun "Sang Dewi" tersebut tampak mengenakan rok putih panjang asimetris yang terkesan "robek" di bagian bawah. Di atas rok panjang putih tersebut, Lyodra mengenakan rok pendek berwarna cokelat. Ia juga memakai atasan putih tanpa lengan.

"Thank you Palu buat sambutan dan antusias yg begitu hangat, Bage jooo," tulis Lyodra.


Unggahan Lyodra tersebut lantas mendapat komentar dari banyak netizen. Sejumlah netizen menilai penampilan cantik Lyodra kali ini mirip dengan salah satu member girl group K-Pop NewJeans yang bernama Hyein. Ada juga yang menilai Lyodra mirip dengan Lisa BLACKPINK hingga cewek anime saking cantiknya.

"Mirip hyein idol gg K-Pop new jeans," komentar salah satu netizen. "Smoga fotbar sama Hyein New Jeans ntar yaa Ly di Acara nanti di Jepang," tambah netizen lain.

"Kali ini edisi cewe anime duhhh bingung deh kok kamu dipakein style apa aja kok ngena aja yaaa ly," tulis salah satu netizen. "Ku kira td Lisa blackpink, pas cek lg namanya loh lyly ternyata," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Lyodra sukses membuat penggemarnya kaget sekaligus bangga karena muncul di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2022. Meski tidak hadir secara langsung ke ajang penghargaan tersebut, Lyodra muncul untuk menyampaikan pesan berbahasa Inggris dalam greetings video singkat yang diputar di MAMA 2022.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait