Momen Rayyanza Cipung Jaga Rafathar Tidur Dipuji Versi Imut Raffi-Nagita
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat mengunggah momen spesial Rayyanza alias Cipung kala menemani Rafathar yang sedang tidur. Sikap anteng Cipung dan kekompakan bareng Rafathar itu membuat fans gemas.

WowKeren - Raffi Ahmad kerap memamerkan kedekatan Rafathar dan sang adik, Rayyanza alias Cipung. Meski sering usil, Rafathar sebenarnya sosok kakak penyayang.

Dalam foto, terkuak momen Rafathar yang tidur nyenyak. Ia ditemani Cipung yang pamer wajah imut nan tampan.

Netter pun gemas melihat kekompakan Rayyanza dan Rafathar. Bahkan Rayyanza dan Rafathar dipuji versi imut dari Raffi dan Nagita Slavina.

"Copy paste Raffi Nagita versi imut," ujar netter. "Gemesnya, Rayyanza Rafathar," ujar netter. "Ya Allah Cipung uwu anteng jagain kakaknya," kata netter.


Sementara itu, Raffi sempat mengungkap perubahan dari Rafathar. "Sekarang udah ketemu tiap hari udah biasa aja, dia udah ngerti sekarang dia udah belajar jadi kakak. Tambah kompak, tambah akur," kata Raffi.

Disisi lain, Rafathar masih sering usil pada sang adik karena gemas. Alhasil Rafathar jadi kena tegur pengasuh Cipung, Rini Perdiyanti, agar tak menganggu Cipung saat sedang tidur. Raffi membocorkan kalau Rafathar jadi sering berantem dengan Sus Rini karena kerap dinasihati oleh pengasuh Cipung itu.

"Bener, Rafathar berantem mulu sama dia. Ya kan mungkin Rafathar itu sama Lala terus. Terus kan suster Rini kan sama dia (Rayyanza)," beber Raffi. "Jadi dia (Rafathar) ngerasa tuh kalau ketemu suster Rini tuh kayak, biasanya kan ya kakaknya gemes nih sama Rayyanza, ya kan susternya ngasih tahu jangan kalau Rafathar kan kalau nyium suka yang gitu-gitu, lagi tidur kata susternya jangan."

Akhirnya, Rafathar balik menegur Sus Rini. Ia seolah tak terima karena dilarang oleh Sus Rini meski pengasuh Cipung ini berniat baik.

"'Eh itu adik, adik Aa ya, emang suster kakaknya, ini kakaknya ya' berantem mulu 'Heh apa suster larang-larang Aa ini kakaknya'," kata Raffi menirukan Rafathar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait