Momen Rayyanza Cipung Keselek Stroberi Bikin Panik Sampai Khawatir
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Jika biasanya Rayyanza Cipung selalu membuat gemas, kali ini publik dibuat ketar-ketir. Dalam video putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tersedak ketika hendak melahap buah stroberi.

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad seakan tak ada henti-hentinya jadi sorotan publik. Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja genap berusia setahun ini selalu membuat publik gemas dengan tingkahnya.

Namun terbaru, bocah yang akrab disapa Cipung itu malah membuat netizen jadi khawatir. Pasalnya dalam video singkat yang dibagikan akun @videoladygigi pada Minggu (4/12), Rayyanza tampak tersedak ketika melahap buah stroberi.

Dalam video diperlihatkan Rayyanza sedang digendong dan diberi buah stroberi. Disebutkan bahwa buah stroberi tersebut berasal dari Jepang. Adik dari Rafathar Malik Ahmad itu tampak langsung memasukkan buah stroberi ke dalam mulutnya.


Namun kemudian Rayyanza tampak memasukkan buah stroberi tersebut terlalu ke dalam sehingga membuatnya tersedak. Beruntung sang pengasuh mengetahui hal tersebut hingga menarik buah stroberi tersebut dari mulut Rayyanza.

Kemudian pengasuhnya terlihat memegang buah stroberi tersebut agar bisa digigit sedikit demi sedikit oleh Rayyanza. Tapi ternyata Rayyanza justru meringis karena rasa stroberi tersebut mungkin agak masam. Tampaknya Rayyanza pun tidak terlalu menyukai buah stroberi tersebut.

Netizen langsung ramai mengomentari video Rayyanza keselek stroberi tersebut. Tak sedikit warganet ketar-ketir menyaksikan momen Rayyanza keselek tersebut.

"Cipung dan sus hati2..takut keselek ih...soalnya pernah ada bocah keselek bakso sampe MD ,tetangga desa," kata akun @sri***. "Waduh bahaya bget, hrus dipot2 dulu strawberry nya, ht2 bget," sambung akun @etri***. "Untung ada daunnya masih bsa ditarik kalau gaa duduuh," seru akun @ratna***.

"Sangat berbahaya klo tidak d awasi,lebih baik d potong2 stroberinya," komentar akun @arthur***. "Duuhh ati2 cipung deg2an liatnya," imbuh akun @bread***. "Limited audition prrtama kali cip mamam buah trobery di kirain itu anggur kok nyel imut gitu ternyat bda buah nya , hati hati ya cip mamam buah yang lainnya," tambah akun @nur***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait