Raffi Ahmad Unggah Foto Haru Nenek Usai Dikira Rayakan Ultah Mimi Bayuh di Bali
Instagram/mimibayuh
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Raffi Ahmad kembali diterpa rumor terkait kedekatannya dengan sang pegawai, Mimi Bayuh. Tak disangka-sangka, Raffi mengunggah postingan tak terduga saat dirinya dituding rayakan ultah Mimi Bayuh.

WowKeren - Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh mendadak kembali ramai dibahas. Bos Rans Entertainment itu dirumorkan pergi ke Bali untuk merayakan ulang tahun Mimi yang diduga jatuh pada 5 Desember.

Kecurigaan itu muncul karena Raffi mendadak tak banyak update story. Padahal biasanya Raffi rajin memamerkan kebersamaannya dengan Nagita Slavina, Rafathar maupun Rayyanza.

Instagram

Isu Raffi Ahmad Rayakan Ultah Mimi Bayuh di Bali

"Si mamad tambah dia off story makin dicurigain dong," kata netter. "Birthday Mimi bayuh tanggal 5, Raffi bela-belain off syuting demi Mimi Bayuh," ujar yang lainnya. "Oh mimi ultahnya dirayain di Bali," kata netter.

Usai isu itu beredar, akun Instagram Raffi dan Nagita mendadak update postingan baru. Alih-alih mengucap selamat pada Mimi Bayuh, akun Instagram Raffi-Gigi justru mengungkap foto haru terkait sang nenek, Mamih Popon.

Raffi membagikan foto Mami Popon yang masih dirawat di rumah sakit. Ia juga mengungkap harapan agar Mamih Popon diberi kesehatan.


"Hari ini 5 Desember hari ulang tahun Mamih Popon Tersayang ... Mohon doa untuk Mamih Popon agar selalu diberikan segala yang terbaik ya Allah 🙏❤️ Love You Mamih Popon Sayang," tulis Raffi.

Sejumlah rekan artis sempat mengungkap dukungan buat Raffi. "Alfatihah kanggo mamih Popon," kata Melly Goeslaw. "Semoga di berikan kesembuhan ❤️❤️," ujar netter.

p>

Tak cuma itu, Raffi juga fokus ke hal positif meski dituding selingkuh dari Gigi. Ia mengungkap pesan duka cita buat wilayah Lumajang dan Semeru.

"Pray for Semeru, Pray for Lumajang," tulis Raffi. "Doa untuk saudara-saudara kita semoga terhindar dari bencana, Aaamiinn 🙏🏻🙏🏻🙏🏻."

Sebelumnya, Raffi sudah menegaskan kalau ia tak selingkuh dengan Mimi Bayuh. Ia juga membongkar nasib Mimi usai diterpa isu pelakor.

"Dia terganggu. Ya udah cuti dua minggu gih, cuti," kata Raffi. "Pergi dua minggu. Ya sekarang gua bilang, 'Paling sebulan beritanya hilang'. Ya resiko kita punya followers banyak, ada plus minusnya pasti."

Raffi menyebut kalau Mimi sudah bertahun-tahun kerja padanya. "Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan. Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun. Dulu sama teh Mira. Bagian kasirnya, yang bagian bayar-bayar itu Mimi Bayuh. Mereka, Mimi Bayuh, Merry, Sensen itu bagian yang mengurus pribadinya aku," seru Raffi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait