Raffi Ahmad Syok Usai Tahu Punya 3 Adik Kandung Selain Syahnaz dan Nisya
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Raffi Ahmad tak pernah menyangka jika dirinya punya tiga adik kandung selain Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Fakta itu baru diketahuinya dari mulut sang mama langsung.

WowKeren - Raffi Ahmad sukses dibuat terkejut usai mendengar cerita sang mama, Amy Qanita yang mengaku pernah keguguran tiga kali setelah melahirkannya. Itu berarti Raffi sempat hampir memiliki tiga orang adik sebelum Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah lahir ke dunia. Raffi sempat tak menyangka lantaran ia baru tahu hal ini dari sang mama langsung.

"Katanya dulu pernah keguguran, bener nggak sih?" tanya Raffi pada Mama Amy dalam tayangan YouTube NOICE, Sabtu (3/12). "Iya bener. Dari Raffi ke adiknya masak keguguran tiga kali? Gimana ya," jawab Mama Amy yang juga merasa bingung dengan kondisinya kala itu.

"Ha? Beneran?" ujar Raffi Ahmad dengan ekspresi terkejutnya. "Iya," sahut Mama Amy membenarkan informasi tersebut.

Raffi Ahmad pun diceritakan bagaimana sang mama sampai mengalami keguguran hingga tiga kali. Mama Amy mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang menyusui Raffi yang masih berusia tiga bulan. Mama Amy sendiri tak menyangka jika dirinya bisa hamil di saat menyusui pada saat itu.


"Kan nyusuin Raffi (waktu umur) tiga bulan. Katanya kalau orang nyusuin nggak akan hamil, mama mah hamil," jelas Mama Amy. "Ha? Baru tiga bulan?" tanya Raffi Ahmad tercengang.

Sontak Raffi Ahmad kembali dibuat kaget dengan kebenaran yang diungkap sang mama perihal dirinya kehilangan tiga adik-adiknya di kandungan. "Berarti mama pas lagi nyusuin aku, hamil terus keguguran lagi itu adik aku tuh," ujar suami Nagita Slavina ini.

Saat Raffi berusia lima bulan, Mama Amy sempat hamil lagi tapi berujung keguguran. "Terus lima bulan selanjutnya (hamil) keguguran lagi? Gila ya," seloroh Raffi setelah mendengar penjelasan sang mama.

Mama Amy sendiri tak habis pikir dan tidak pernah menduga akan kehilangan tiga calon buah hatinya di dalam kandungan. Raffi sendiri pun masih bertanya-tanya tentang ketiga adiknya yang sudah meninggal sebelum bisa melihat dunia tersebut.

"Sampai tiga kali, sampai dokternya geleng-geleng," ujar Mama Amy. "Kok gitu ya?" tanya ayah dua anak itu. "Ya mungkin hormonnya bagus, subur," terang Mama Amy mengakhiri obrolan tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait