Raffi Dituding Rayakan Ultah Mimi Bayuh, Nagita Sakit Dihibur Tawa Rayyanza Bikin Terenyuh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Disaat Raffi Ahmad sedang diterpa isu miring, Nagita Slavina sang istri ternyata sedang sakit. Namun, Gigi jadi terhibur dan tampak lebih ceria ketika mendengar tawa merdu Rayynaza alias Cipung.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali dikaitkan dengan sosok pegawainya, Mimi Bayuh. Raffi sempat dituding ke Bali sambil merayakan ulang tahun pegawai bagian keuangannya itu.

Sejauh ini, Nagita Slavina istri Raffi belum buka suara atas kabar miring tersebut. Namun terkuak kalau Gigi sedang pemulihan akibat sakit batuk pilek.

Dalam video, Gigi mencoba menyanyi buat Rayyanza alias Cipung. Namun suara Gigi terdengar serak hingga ia kesulitan menyanyikan lagu nada tinggi.

"Abis suaranya," ujar Mbak Lala pengasuh Rafathar. "Kan saya lagi batuk pilek," kata Gigi ketika suaranya serak disela-sela menyanyi buat Rayyanza. "Oh iya," ujar Lala.


Gigi lalu dibuat terhibur dengan kelakuan Rayyanza alias Cipung. Putra kedua Raffi dan Gigi rupanya sempat pamer tawa merdu ketika digelitiki sang ibu.

"Aku dulu pas kecil hobinya kayak gitu, digelitiki," kata Gigi. "Suka aja, seneng ketawa."

Melihat Gigi gemas pada Cipung, netter pun sempat mengungkap dukungan. "Gemesnya cipung," ujar netter. "Ketawanya Cipung bikin semangat," kata netter. "Cepat sembuh mama Gigi, semangattt," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Raffi sudah menegaskan tak ada hubungan spesial antara dirinya dan Mimi Bayuh. Ia menyebut kalau Mimi adalah pegawai yang mengurus keuangannya dan sudah bekerja lama dengannya.

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," seru Raffi. "Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun. Dulu sama teh Mira. Bagian kasirnya, yang bagian bayar-bayar itu Mimi Bayuh. Mereka, Mimi Bayuh, Merry, Sensen itu bagian yang mengurus pribadinya aku."

Disisi lain, netter menyoroti sikap Gigi yang ngode malas menyebut nama Mimi Bayuh. Biasanya, Gigi akan menjauhi wanita yang diterpa isu hubungan asmara dengan Raffi. Gigi juga sempat diduga menyindir keras Raffi dan Mimi lewat nasihat "Jangan Bawa Selingkuhan" kala ngobrol dengan pegawai Rans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait