Ariel Tatum Bocorkan Sosok Cinta Pertamanya Berasal Dari Kalangan Artis
Instagram/arieltatum
Selebriti

Dikenal tertutup soal privasi, Ariel Tatum mendadak bersedia buka-bukaan soal sosok cinta pertama yang pernah menghiasi kehidupannya. Diungkap Ariel, sosok cinta pertama itu ternyata berasal dari kalangan artis.

WowKeren - Ariel Tatum dikenal jarang mengumbar privasi kepada publik. Namun, mendadak viral lagi video lawas kala Ariel berbagi fakta menarik soal kehidupan asmaranya. Dalam video tersebut, Ariel diminta untuk mengomentari beberapa foto seorang pria.

Kedua pria yang ditunjukan kepada Ariel itu adalah sosok Stefan William dan Al Ghazali. Tak disangka, Ariel menyebut sebagai cinta sekaligus pacar pertama seorang Ariel Tatum. Sayang, hubungan Ariel dan Stefan tak menemukan kecocokan dan keduanya memilih berpisah.

Diakui Ariel, saat itu hubungan asmaranya dengan Stefan William hanyalah cinta monyet. "Ehh baik, iya ini adalah Stefan William dia adalah pacar pertama aku, cinta monyet," kata Ariel.

Kendati sudah berpisah, Ariel tetap menggambarkan sosok Stefan sebagai pria yang baik. "Iya dia baik sekali, udah" beber Ariel.


Di lain sisi, Ariel juga ditanya soal pendapatnya tentang Al Ghazali. Ariel menyebut Al adalah teman dekatnya. Hubungan mereka bahkan masih terjalin baik sampai saat ini.

"Baik banget juga. Al Ghazali dia sampai sekarang masih menjadi teman dekat aku. Masih iya masih, masih menjalin hubungan yang baik aja," ungkap Ariel.

Sementara itu, Ariel dan Stefan memang pernah menjalin hubungan asmara. Asmara keduanya sudah terendus sejak tahun 2012 silam. Kala itu, baik Ariel maupun Stefan masih sama-sama berusia muda.

Selama menjalin hubungan, Ariel dan Stefan telah sepakat untuk tak mengumbar asmara mereka kepada publik. Sayang, hubungan kedua selebriti itu harus kandas lantaran alasan yang masih belum diketahui.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait