Kasus Konten Prank KDRT Baim Wong Naik ke Tahap Penyidikan
Instagram/baimwong
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Polisi beberkan pertimbangannya setelah kasus prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini naik ke tahap penyidikan, begini juga kata pihak berwajib terkait pemeriksaan lanjutan.

WowKeren - Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut, keduanya dilaporkan ke pihak berwajib. Saat ini kasus konten prank itu pun masih terus didalami.

Hingga baru-baru ini polisi menyebut jika kasus tersebut sudah naik dari laporan ke tahap penyidikan. Kabar ini disampaikan langsung oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kasus yang dilaporkan kepada BW dan P sudah naik ke penyidikan," kata AKP Nurma Dewi kepada rekan media di kantornya pada Senin (5/12).

Menurut AKP Nurma, kasus konten Baim Wong yang telah naik ke tahap penyidikan adalah laporan Teuku Zanzabella dari Sahabat Polisi. “Yang naik penyidikan baru satu ini yang (Pasal) 220 ya,” ujarnya.


AKP Nurma kemudian membeberkan pertimbangan pihak berwajib untuk menaikkan kasus prank KDRT Baim Wong ke tahap penyidikan. Rupanya kasus tersebut dinyatakan memiliki unsur pidana setelah melalui pemeriksaan.

“Ya, karena kan saksi sudah diperiksa. Barang bukti jelas, jadi ada unsur pidananya di situ makanya dinaikkan ke penyidikan,” jelas AKP Nurma.

Baim Wong dan Paula Verhoeven nantinya pun akan menjalani pemeriksaan lanjutan usai kasus konten mereka ini naik ke tahap penyidikan. Sementara itu pihak polisi masih menjadwalkan pemeriksaannya.

“Masih belum diperiksa. Nanti kami jadwalkan, ya,” tandasnya.

Namun yang pasti konten prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan sang istri masih terus didalami oleh kepolisian. “Kami juga terus mendalami kasus biar terang benderang,” tegas AKP Nurma.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait