Heboh Sederet Postingan Lyodra Diduga Ditiru Donghyuk IKON
Instagram
Selebriti

Usai sebelumnya kedapatan bom komentar saat Lyodra tengah live IG, kini Donghyuk iKON diduga tiru sejumlah postingan Instagram Story milik Lyodra. Benarkah?

WowKeren - Belum lama ini, nama Lyodra santer dikaitkan dengan salah satu member iKON, Donghyuk. Hal itu lantaran saat datang ke Indonesia, Donghyuk tampak menunjukkan ketertarikannya pada Lyodra.

Donghyuk pun sempat membuat heboh usai kedapatan menyaksikan siaran langsung Lyodra di Instagram. Bahkan Donghyuk sampai mengebom banyak komentar saat Lyodra tengah asyik melakukan live.

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Donghyuk membuat heboh lantaran tingkahnya yang mengejutkan. Bagaimana tidak, ia diduga meniru sejumlah postingan yang dibagikan Lyodra di Instagram Story.

Hal itu rupanya disadari oleh akun @valgadot_ yang menyandingkan beberapa postingan Lyodra dan Donghyuk belum lama ini. Terlihat dalam postingan, Lyodra semula mengunggah foto pemandangan kota dan gedung-gedung bertingkat.

Di waktu yang hampir bersamaan, Donghyuk rupanya membagikan postingan yang hampir serupa. Pasalnya ia juga mengunggah foto gedung-gedung bertingkat. Bedanya, Donghyuk mengambil fotonya itu di malam hari.


Sementara di postingan lain, baik Lyodra dan Donghyuk terlihat sama-sama membagikan foto mereka di depan pohon natal. Donghyuk pun ikut mengunggah foto selfie saat Lyodra memamerkan fotonya saat sedang rekaman sambil mengenakan masker. "Ada apa gerangan sih bapak dk? Storynya ngikutin lyly mulu," tulis akun @valgadot_.

Heboh Sederet Postingan Lyodra Diduga Ditiru Donghyuk IKON

Sumber: TikTok

Netter sontak heboh mendapati kesamaan postingan Lyodra dan Donghyuk itu. Terutama para penggemar keduanya yang mengharapkan mereka benar-benar berjodoh.

Netter pun heboh lantaran menduga Donghyuk benar-benar tertarik pada Lyodra. Hal itu lantaran sikapnya yang seperti sedang dimabuk asmara.

"Jatuh cinta beneran keknya nih orang wkwkwkw," tulis netter. "Dah kecantol lyly si bapak 😭😭," komen netter lain.

"Gemes banget ni kapal beda negara," sambung yang lain. "Sebenernya itu kebetulan tapi kebetulannya tuh lucu bener2 semesta mendukung 😭😭 kiyowo lah ini couple 😭😭😍😍," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait