Felicia Tissue Cantik Bak Bidadari, Erina Gudono Calon Istri Kaesang Mendadak Dighibahin
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue memajang foto dirinya hingga dipuji cantik bak putri dan bidadari. Disisi lain, unggahan Felicia ini malah memicu perdebatan hingga nama calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, disebut.

WowKeren - Felicia Tissue saat ini terus menuai dukungan publik jelang pernikahan sang mantan, Kaesang Pangarep. Gagal menikah dengan Kaesang, Felicia dipuji karena sikapnya yang tegar dan positif.

Dalam video, Felicia tampil cantik menawan. Ia memancarkan aura anggun bak sosok princess dan bidadari.

"Be gracious with your words, but be firm with your actions. Here is a little reminder for all of us women," ujar Felicia. "Welcoming December! And may miracles happen in this holy month."

Unggahan Felicia ini menuai sorotan publik. Disisi lain, netter pun mendadak berghibah tentang calon istri Kaesang, Erina Gudono. Netter malah seolah menyindir Erina meski kekasih Kaesang itu selama ini memperlihatkan citra positif.

Instagram

Erina Gudono Dighibahin


"Ini baru Putri.. bukan putri2an πŸ˜πŸ˜‚," kata netter. "Kasian amat mas ga bisa move onπŸ˜‚ fans kayak kmu gini nih yg bikin idolamu ga berkelas. bahas prestasinya dong(kalo ada) gausah senggol orang🀣 keliatan insecurenyaπŸ˜‚. Emang si ini putri apa," kata pendukung Erina.

"Itu sarjana dr singapore, executive di perusahaan singapore plus pengusaha kuliner di indo & singapore. Si putri kampung alias putri ndeso apa presrasinya? Cuma jago kandang kan? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #budeerina," ujar netter. "Bantu jawab,dia s2 brow di Harvard University bukan kaleng2," ujar yang lainnya. "Kaya sepupu gue bilang tamatan S2 dr ausie pas gue liat ijazahnya cuma tamatan Diploma 1 emang bisa dibego2in masyarakat skarang maklum ga pernah skolah & menetap diluar negri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tutur netter.

Sebelumnya, Felicia pernah merasakan pilunya dihujat pasca gagal nikah dengan Kaesang. Ia pun makin kecewa karena sikap Kaesang begitu dingin.

"Saya ingin menjalankan hidup saya secara legowo, tanpa selalu diusik. Karena tidak ada penyelesaian yang baik dari beliau, maka saya harus bicara sebenar-benarnya kepada publik. Agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu per satu. Apalagi diusik dengan hujatan yang kejam," kata Felicia. "Seharusnya lelaki, wajib melindungi wanita. Tapi pada saat ini saya berdiri dengan tegar untuk diri sendiri."

Sementara itu, Erina juga agaknya tak peduli meski dihujat. Ia justru terciduk mengungkap gombalan mesra buat Kaesang. Erina juga menyadari kalau hubungannya dengan Kaesang butuh perjuangan.

"Kelak kau akan bertemu dengan pria yang kau cintai dan dia juga mencintaimu," tulis Erina. "Jalan kalian tidak akan mudah, akan rumit, diuji dengan ego dan waktu. Tetapi semua itu adalah caraNya untuk membuat kita tersadar bahwa jalan menuju arah Nya tidak akan mudah, agar kita tidak pernah berfikir tentang berpisah setelah dipersatukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru