Sandra Dewi - Harvey Moeis
Instagram/elantiergifts
Selebriti

Selain pesta yang meriah dan dihadiri sejumlah selebriti, publik selalu dibuat penasaran dengan apa yang diberikan oleh pasangan artis sebagai suvenir di momen pernikahan.

WowKeren - Kehidupan glamor pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang selalu sukses menjadi sorotan publik. Momen keseharian mereka dengan kedua anaknya yang dibagikan lewat Instagram kerap membuat iri publik. Tentu saja, kemewahan itu juga bisa dilihat dari momen pernikahan keduanya pada tahun 2016 silam.

Kenang-kenangan yang diberikan oleh Sandra Dewi dan suaminya kepada para tamu undangan bukan sembarang barang. Para tamu yang menghadiri pemberkatan nikah mereka mendapatkan suvenir berupa parfum dengan aroma khusus. Parfum tersebut memiliki aroma yang sama dengan yang tercium di acara pemberkatan nikah keduanya, yang mana itu juga merupakan aroma favorit Sandra Dewi.

Nah, demikianlah tadi sederet ide suvenir pernikahan yang bisa diberikan kepada para tamu undangan di hari bahagia. Tentu saja, untuk menentukan suvenirnya jangan lupa untuk memastikan berapa budget yang dimiliki, ya!

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait