Kaesang-Erina Pilih Kerajinan Lokal, 10 Pasangan Artis Ini Beri Suvenir Unik di Hari Pernikahan
Instagram
Selebriti

Selain pesta yang meriah dan dihadiri sejumlah selebriti, publik selalu dibuat penasaran dengan apa yang diberikan oleh pasangan artis sebagai suvenir di momen pernikahan.

WowKeren - Pernikahan merupakan sebuah momen yang sangat spesial dalam kehidupan seseorang. Oleh sebab itu, tak ayal jika momen yang satu ini pada umumnya diharapkan hanya terjadi satu kali dalam hidup seseorang. Di momen spesial ini, dua insan yang saling mencintai akan berkomitmen untuk menjalani kehidupan berdua, baik di kala senang maupun duka.

Mengingat pernikahan adalah momen spesial dan sakral, tak mengherankan jika untuk melangsungkan acara ini diperlukan persiapan yang sangat matang. Meski sejumlah orang mungkin ada yang menikah secara mendadak, namun pada umumnya hari bahagia ini telah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Bukan 2-3 hari saja, namun persiapan yang dilakukan bisa dimulai beberapa bulan sebelumnya.


Terlebih jika acara pernikahan akan digelar secara besar-besaran dengan banyak hadirin yang diundang. Boleh dibilang, persiapan pernikahan adalah hal yang kompleks. Sebab, tak hanya soal membuat daftar undangan atau menentukan di mana pesta akan digelar, namun persiapan juga meliputi banyak hal, termasuk dekorasi ruangan dan menu katering yang akan disajikan kepada para tamu.

Namun selain itu, ada satu hal yang kerap ditunggu-tunggu, yakni suvenir pernikahan. Berbicara mengenai suvenir pernikahan, publik selalu penasaran dengan apa yang diberikan oleh pasangan artis yang menikah. Hal itu mengingat mereka adalah figur publik dan acara yang digelar juga meriah. Oleh sebab itu, isi souvenir sering kali menjadi hal yang menjadi sorotan.

Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren mengajak pembaca untuk melihat ide suvenir pernikahan yang unik dari para artis. Yuk, simak selengkapnya.

(wk/zodi)

1. Kaesang Pangarep - Erina Gudono


Kaesang Pangarep - Erina Gudono
Instagram/erinagudono

Pernikahan antara putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi yang ditunggu-tunggu oleh publik Tanah Air saat ini. Hari pernikahan mereka tinggal menghitung hari dan tentu saja sudah dipersiapkan dengan matang. Salah satunya untuk urusan suvenir.

Kaesang mempercayakan suvenir pernikahannya pada salah satu perusahaan spesialis produk pengantin asal Surabaya. Adapun suvenir yang dipesan merupakan barang kerajinan lokal dari Jawa Timur. Sementara itu, dua sejoli tersebut selalu sukses menyita perhatian publik, termasuk momen pre-wedding mereka.

2. Sisca Kohl - Jess No Limit


Sisca Kohl - Jess No Limit
Instagram/jessnolimit

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit memang cukup menjadi sorotan publik. Hal itu mengingat keduanya adalah pasangan yang berasal dari keluarga tajir melintir. Publik pun bertanya-tanya seperti apa suvenir yang akan mereka berikan di hari bahagia itu. Dan benar saja, mereka membagi-bagikan emas sebagai bentuk suvenir.

Suvenir emas tersebut dikemas cantik dengan bingkai yang juga berwarna serupa. Mereka mengaku ingin memberikan emas sebagai tanda terima kasih atas banyaknya ucapan selamat yang mereka dapatkan setelah menikah. Tak pelak, hal itu pun membuat publik sangat antusias. Suvenir itu akan dibagikan kepada orang yang beruntung yang sudah subscribe YouTube mereka.

3. Dian Pelangi - Sandy Nasution


Dian Pelangi - Sandy Nasution
Instagram/dianpelangi

Mungkin tidak pernah terpikir bagi banyak orang untuk memberikan suvenir seperti yang dilakukan oleh Dian Pelangi. Betapa tidak, di hari yang berbahagia itu, Dian memilih perlengkapan jahit sebagai suvenir untuk diberikan kepada para hadirin sekalian. Bukan tanpa alasan, pemilihan suvenir itu mencerminkan kegemaran Dian sebagai seorang perancang busana.

Perlengkapan jahit itu dikemas dalam kotak berwarna rose gold yang elegan. Ia berharap suvenir itu bisa bermanfaat. "Ini bisa jadi first aid box buat pakaian kita kalau ada jahitan yang lepas, kancing yang copot atau ngebenerin baju yang sedikit robek," tulisnya di Instagram. Selain kotak berisi perlengkapan jahit, Dian juga membagikan sajadah traveling.

4. Raisa - Hamish Daud


Raisa - Hamish Daud
Instagram/thebridestory

Raisa dan Hamish Daud menggelar pesta pernikahan pada 2017 lalu dengan mengusung konsep modern rustic. rupanya, tak hanya penampilan mereka yang bak seorang putri dan pangeran dengan busana yang indah, namun juga suvenirnya pun tak kalah indah. Sebagai ucapan terima kasih pada para hadirin di hari bahagia mereka, mereka memberikan sebuah kotak cantik.

Di dalamnya, terdapat teh dengan tiga rasa yang berbeda. Kotaknya mengusung warna kalem, yang didesain oleh desainer sama yang mendesain undangan keduanya. Adapun ketiga rasa teh itu dipilih sendiri oleh Raisa. Dalam kotak persegi panjang berwarna putih itu, tiga kemasan teh dijejerkan dengan elegan. Masing-masing tutup kemasannya bertuliskan informasi mengenai rasanya.

5. Caesar Hito - Felicya Angelista


Caesar Hito - Felicya Angelista
Instagram/kara.nuelle

Untuk memberikan kenangan pada tamu undangan yang hadir, sepasang sejoli biasanya memberikan benda khusus sebagai suvenir mereka. Tak hanya itu, akan ada nilai lebih ketika suvenir yang diberikan bisa memberikan manfaat seperti di kehidupan sehari-hari. Seperti Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang memilih satu set produk perawatan kulit tubuh dari brand milik Felicya.

Suvenir pertunangannya pun tak kalah menarik.Caesar Hito dan Felicya Angelista memilih sebuah tumbler elegan berwarna rose gold. Pada bagian bawah tumbler tersebut terukir inisial nama mereka, yakni F dan H. Tumbler itu dikemas dalam sebuah kotak berwarna putih berhiaskan bunga cantik di bagian atasnya. Mereka juga memberikan suvenir lugagge tag dengan inisial sama.

6. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda


Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Instagram/mugapp.official

Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Govinda telah melangsungkan pernikahan pada April 2018 lalu. Adik Raffi Ahmad tersebut memilih suvenir yang unik dan tak biasa untuk hari pernikahannya. Keduanya memilih sebuah teko susun mungil yang biasa dipakai untuk menyeduh daun teh.

Mengusung konsep rustic, teko tersebut berwarna putih dengan dihiasi ornamen daun dan sepasang burung merpati. Perpaduan warna yang kalem terdapat di bagian bawah. Sedangkan untuk bagian atasnya bertuliskan nama keduanya. Kini, pasangan tersebut telah berbahagia dengan kehadiran anak kembar mereka sejak awal 2020 lalu.

7. Atta Halilintar - Aurel Hermansyah


Atta Halilintar - Aurel Hermansyah
YouTube/MelaneyRicardo

Pernikahan pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada April 2021 lalu cukup menyita perhatian publik. Pernikahan mereka pun banyak dihadiri oleh rekan selebriti. Oleh sebab itu, suvenir yang dibagikan pun juga tak sembarangan. Melaney Ricardo, salah satu tamu yang menghadiri acara pernikahan keduanya sempat melakukan unboxing suvenirnya.

Suvenir tersebut dikemas dalam sebuah kotak mewah berwarna hitam. Begitu juga dengan isinya, yang didominasi warna hitam. Kotak itu berisi botol minuman mewah, sedotan warna cokelat, serta sendok garpu berwarna gold kecokelatan. Selain kotak hitam tersebut, ada satu tas lagi yang berisi makanan oleh-oleh seperti kacang, bakpia, dan kudapan lainnya.

8. Deddy Corbuzier - Sabrina Chairunnisa


Deddy Corbuzier - Sabrina Chairunnisa
Instagram/nomscent.id

Sebelum memberikan suvenir di hari pernikahan, pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa rupanya sudah mempertimbangkannya secara matang. Mereka memutuskan untuk memberikan diffuser kepada tamu yang hadir. Diffuser itu dikemas dalam sebuah kotak elegan warna ungu.

Sabrina mengatakan bahwa suvenir tersebut dipilih berdasarkan tema seluruh rangkaian acara pernikahan mereka. Meski tampak sederhana namun benda tersebut bermakna dan bermanfaat. Adapun alasan ia memilih diffuser sebagai suvenir pernikahannya dengan Deddy lantaran ia ingin kebahagiaan di pesta pernikahannya berbekas pada para tamu.

9. Ria Ricis - Teuku Ryan


Ria Ricis - Teuku Ryan
Instagram/anaria_souvenir

YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menikah pada November 2021 lalu. Pernikahan yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan itu tak hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai namun juga rekan artis. Untuk para tamu undangan, Ria Ricis telah menyiapkan sejumlah suvenir yang dikemas dalam satu tas cantik warna merah jambu.

Dalam tas itu terdapat sejumlah barang. Salah satunya adalah produk perawatan kulit dan makeup. Selain itu, ada juga handuk dengan tiga ukuran, besar, kecil, dan sedang. Lalu, yang paling menjadi sorotan adalah sebuah kotak eksklusif yang berisi tempat sampo berwarna hitam dan emas. Suvenir mewah dan elegan tersebut dibuat oleh pengrajin lokal.

10. Sandra Dewi - Harvey Moeis


Sandra Dewi - Harvey Moeis
Instagram/elantiergifts

Kehidupan glamor pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang selalu sukses menjadi sorotan publik. Momen keseharian mereka dengan kedua anaknya yang dibagikan lewat Instagram kerap membuat iri publik. Tentu saja, kemewahan itu juga bisa dilihat dari momen pernikahan keduanya pada tahun 2016 silam.

Kenang-kenangan yang diberikan oleh Sandra Dewi dan suaminya kepada para tamu undangan bukan sembarang barang. Para tamu yang menghadiri pemberkatan nikah mereka mendapatkan suvenir berupa parfum dengan aroma khusus. Parfum tersebut memiliki aroma yang sama dengan yang tercium di acara pemberkatan nikah keduanya, yang mana itu juga merupakan aroma favorit Sandra Dewi.

Nah, demikianlah tadi sederet ide suvenir pernikahan yang bisa diberikan kepada para tamu undangan di hari bahagia. Tentu saja, untuk menentukan suvenirnya jangan lupa untuk memastikan berapa budget yang dimiliki, ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait