8 Potret Ceria Jinni di NMIXX Sebelum Putuskan Hengkang Dari Grup dan Agensi
Twitter/NMIXX_official/KCON_offic
Selebriti

JYP Entertainment mendadak mengumumkan bahwa Jinni resmi hengkang dari NMIXX maupun agensi pada Jumat (9/12) ini. Di sisi lain, sang idol dikenal sebagai salah satu happy virus dalam grup.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari girl grup NMIXX pada Jumat (9/12) pagi ini. Pasalnya, Jinni diumumkan keluar dari NMIXX maupun JYP Entertainment. Hal tersebut disampaikan oleh pihak agensi melalui pernyataan resminya.

JYP mengungkapkan alasan Jinni hengkang lantaran masalah pribadi. Dengan begitu, Jinni telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP meski belum genap satu tahun debut bersama NMIXX. Atas keluarnya Jinni, JYP juga meminta maaf telah membuat NSWER (nama fans NMIXX) khawatir. Dengan demikian NMIXX akan lanjut sebagai grup beranggota enam orang.


Sementara itu, JYP juga meminta NSWER untup tetap mendukung Jinni apapun pilihannya. Agensi juga berharap agar penggemar tetap mendukung NMIXX dengan hangat. Di sisi lain, hengkangnya Jinni dari NMIXX dan JYP tentu membuat publik terkejut. Tak mengherankan jika nama Jinni langsung menjadi trending topik di Twitter.

Terlepas dari hal tersebut, Jinni dikenal sebagai salah satu happy virus di NMIXX. ia selalu menunjukkan sisi cheerful dan energik, baik dalam on stage maupun off stage. Berikut sederet potret ceria Jinni selama berada di NMIXX.

(wk/raud)

1. Jalani Trainee Sejak SD


Jalani Trainee Sejak SD
Twitter/NMIXX_official

Pemilik nama asli Choi Yun Jin ini rupanya telah menjalani masa trainee sejak masih SD, loh. Jinni bahkan sempat trainee bareng Nayeon dan Momo TWICE. Kabarnya, Jinni sempat satu asrama dengan Yeji ITZY selama 3 tahun di masa pelatihan tersebut.

Jinni menghabiskan waktu selama 6 tahun agar bisa debut sebagai idol K-Pop. Ia termasuk member NMIXX yang menjalani masa trainee terlama bersama Lily. Tak mengejutkan jika video kualifikasi Jinni untuk pengenalan member NMIXX suskes menuai pujian karena vokal stabil dan tarian kuatnya. Apalagi ia ikonik dnegan rambut pucca.

2. Ikonik Dengan Rambut Pink


Ikonik Dengan Rambut Pink
Twitter/KCON_official

Jinni bisa dikatakan sebagai salah satu member NMIXX yang menonjol saat debut. Pasalnya, idol asal Busan ini memutuskan untuk debut dengan rambut pink yang ikonik. Penampilan mencoloknya pun sukses membuat Jinni menjadi pusat perhatian.

3. Momen Ultah di NMIXX


Momen Ultah di NMIXX
Twitter/NMIXX_official

Ulang tahun ke-18 menjadi momen spesial bagi Jinni. Hal tersebut karena itu kali pertama bagi Jinni memperingati hari lahir sebagai idol K-Pop. Terlihat para member NMIXX menuliskan pesan hangat dalam bahasa Korea. Beberapa memuji kecantikan Jinni yang semakin paripurna. Ada pula member yang mengklaim bahwa rambut pink cocok dengan Jinni.

4. Spesial 100 Hari Debut


Spesial 100 Hari Debut
Twitter/NMIXX_official

Memperingati 100 hari debut NMIXX, Jinni cs pun membuat konten spesial untuk NSWER bertema baking. Penyanyi "Dice" tersebut terlihat berpose tengah membuat kue donat yang dedikasikan untuk penggemar.

5. All Rounder Idol


All Rounder Idol
Instagram/nmixx_official

Pelantun lagu "Cool (Your Rainbow)" ini sering kali dijuluki sebagai all rounder idol. Pasalnya, Jinni dikaruniai vokal yang stabil dan kuat, ia juga sangat energik dan lentur ketika menari. Hebatnya lagi, Jinni bertanggung jawab atas intro bait 1 dan 2, nge-rap di bagian refrein, serta killing part di bait 3 pada lagu debut NMIXX berjudul "O.O".

6. Bikin Pangling Berambut Hitam


Bikin Pangling Berambut Hitam
Twitter/NMIXX_official/Newsen

Visual Jinni memang tak bisa dianggap sebelah mata lagi. Banyak netizen yang pangling ketika Jinni kembali mengubah rambutnya menjadi warna hitam dan sempat tampil dengan poni depan tipis. Paras Jinni lantas dipuji seperti Song Hye Kyo, Han So Hee, Naomi Scott, hingga Keiko Kitagawa. Kalau menurut kalian bagaimana?

7. Sangat Dekat Dengan Sullyoon


Sangat Dekat Dengan Sullyoon
Twitter/NMIXX_official

Jinni dan Sullyoon merupakan teman sebaya di NMIXX karena lahir sama-sama lahir di tahun 2004. Mereka berdua disebut sebagai visual di NMIXX. Apalahi Jinni mengungkapkan bahwa Sullyoon adalah orang pertama yang dilihatnya saat memasuki agensi sebagai trainee baru.

Jinni yang dikenal ceria itu rupanya memiliki sisi pemalu yang parah. Oleh karena itu, pertemuan pertamanya dengan Sullyoon cukup terkesan. Sullyoon yang dasarnya pendiam membuat mereka tidak berbicara satu sama lain selama sebulan. Kendati begitu, Jinni dan Sullyoon sudah sangat dekat sampai sekarang.

8. Tulis Pesan Manis Sebelum Hengkang


Tulis Pesan Manis Sebelum Hengkang
Twitter/NMIXX_official

Jinni sempat membuat pesan manis dua hari sebelum hengkang dari grup dan agensi. Melalui aplikasi Bubble, Jinni berjanji untuk membuat lebih banyak momen indah bersama fans. Ia juga berjanji akan selalu ada untuk NSWER. Terakhir, Jinni mengaku bahagia bisa menjadi idol dan isyaratkan antusias akan comeback terbaru NMIXX bertajuk "Funky Glitter Christmas".

Sementara itu, keputusan Jinni untuk keluar dari NMIXX dan JYP masih meninggalkan rasa kaget bagi penggemar. Namun, penggemar mencoba menghargai keputusan Jinni dan mendukung pilihan sang idol. Tak menutup kemungkinan jika penggemar menyambut hangat jika nantinya Jinni kembali ke industri K-Pop.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru