Kocak, Fuji An Ledek AI Avatar Thariq Halilintar Gepeng
Instagram/fuji_an
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Fujianti Utami meninggalkan komentar tak terduga usai melihat AI Avatar yang dipamerkan Thariq Halilintar. Alih-alih memuji tampan, celetukan Fujianti Utami itu malah memicu gelak tawa.

WowKeren - Tren AI Avatar sedang melanda kalangan artis. Tak terkecuali adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, yang ternyata juga memajang foto AI Avatar miliknya.

Dalam foto, AI Avatar Thariq terlihat keren bak karakter futuristik. Thariq lantas mengajak fans untuk memberikan nama buat AI Avatar miliknya. "Guys kasih nama 10 karakter ini, yg paling pas aku kasih hadiah," kata Thariq.

Tak disangka, Fujianti Utami muncul di kolom komentar. Rupanya, Fuji malah meledek hasil AI Avatar sang kekasih. Alhasil, fans tergelak membaca komentar Fuji.

"Ko gepeng be," kata Fuji. "Tirus kayaknya say," canda netter. "Utiiiiiiii apaan yg gepeng ato maybe bentuk lainnya kah??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar yang lainnya. "@fuji_an aku baca di kamus THOFU, ternyata kata gepeng = ganteng πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ujar netter. "Cuma komen uti doang yang bikin ngakak," kata netter.


Sementara itu, Fuji juga sempat pamer hasil foto AI Avatar miliknya. Dalam foto, tampak sosok Fuji berubah menjadi karakter ala game atau dongeng.

Namun salah satu foto rupanya sempat bikin netter kaget berat. Bahkan foto itu sama sekali tak mirip dengan Fuji.

"Emang prik ya ibook tetep ajah harus ada yg prikπŸ˜…πŸ˜…," kata netter. "Mau nangis, slide terakhir kenapa sih," kata netter.

Sementara itu, Fuji sebelumnya sering menuai sindiran dari netter. Ia pun sempat mengalami mental breakdown akibat hujatan haters.

"Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram," kata Fuji. "Itu udah ngaco banget deh, jalan pikirannya udah ngaco banget. Enggak ada yang tau juga, maksudnya ampe keluarga, Thariq bahkan, engga ada yang tau, apa yang ada di pikiranku."

Namun Fuji dikuatkan oleh orang terdekat. Salah satunya Frans Faisal yang merupakan kakak kedua Fuji setelah mendiang Bibi Andriansyah.

"Uti, kamu harus kuat. Kamu kan pinter. Sekarang dengan segala semua yang Allah berikan, kamu harus tetep kuat. Kalau ada yang mencaci maki kamu, kamu harus tetep sabar segala macemnya," kata Frans. "Mau bilang, makasih, kalau misalnya Uti lagi nangis, lagi sedih, selalu ada buat Uti. Udah itu aja ah. Udah, nggak tau, nggak lanjut deh," kata Fuji.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait