Vidi Aldiano Syok Yuki Kato Gercep Pajang Momen Nikahan Chelsea Islan
Instagram/vidialdiano/yukikt
Selebriti

Yuki Kat sukses membuat Vidi Aldiano syok saat membagikan momen di resepsi pernikahan Chelsea Islan. Pasalnya, itu adalah momen langka yang dilakukan oleh Yuki.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Yuki Kato terlihat hadir dalam acara resepsi pernikahan Chelsea Islan. Hal ini terlihat dari unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan Yuki Kato di Instagram, ia tampak mengenakan gaun cantik berwarna merah menyala. Penampilan Yuki Kato itu pun begitu anggun dengan rambut dikuncir satu. Ia juga menambahkan aksesoris anting untuk menambah penampilannya.

Mengiringi unggahan tersebut, Yuki Kato mengucapkan selamat atas pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Yuki Kato mengucapkan selamat itu dengan bahasa Jepang.

"@robclintonkardinal @chelseaislan Selamat atas pernikahannya! Selamat untuk Anda berdua dan keluarga Anda hari ini," tulis Yuki Kato di Instagram pada hari ini, Sabtu (10/12).

Selain itu, Yuki Kato berterima kasih kepada Chelsea dan Rob karena sudah mengundang dirinya dalam momen bahagia tersebut. Tak lupa, Yuki Kato memberikan doa terbaik untuk kehidupan rumah tangga Chelsea Islan dan Rob Clinton.


"Terima kasih banyak telah mengundangku ke tempat duduk yang hebat hari ini. Semoga cinta yang Anda bagikan hari ini bertambah kuat saat Anda menua bersama #diaryukikato," ujar Yuki Kato.

Postingan Yuki Kato itu langsung membuat Vidi Aldiano merasa begitu syok. Sebab, Yuki Kato gercep mengunggah momen pernikahan Chelsea Islan. Vidi Aldiano mengenal Yuki Kato biasanya telat mengunggah momen di media sosial.

"Wow wow wow. Ada apa nih kok upload cepet banget!? Gue kira bakal upload waktu natal 2024...." kata Vidi Aldiano. "@vidialdiano HAHAHAHHAHA," balas Vidi Aldiano.

Tak hanya Vidi Aldiano, para netizen lain juga mengaku kaget melihat Yuki Kato begitu gercep memajang momen pernikahan Chelsea Islan. "Sama kaget juga Yuki secepat ini di posting fotonya," komentar salah satu netter.

"Biasanya nunggu piala dunia selanjutnya baru di upload," kata netter lain. "Sesuatu yg langka ya," ucap netter lain. "Tertumben ya," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait