Reza Rahadian Coba Ngomong Kasar Malah Disebut Cocok Jadi Jamet
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Aktor tampan Reza Rahadian mengaku dirinya sebenarnya takut berkata kasar karena sang ibunda di rumah sangat disiplin soal bahasa dan tutur kata yang baik.

WowKeren - Reza Rahadian membuat banyak orang ngakak kala ia mencoba bertutur kasar. Aktor tampan itu mengaku ia sebenarnya takut berbahasa kasar karena ibunya sangat disiplin terkait penggunaan bahasa.

Hal ini disampaikan Reza Rahadian dalam salah satu video di kanal YouTube Volix Media baru-baru ini. Pemain film "Habibie & Ainun" tersebut menjelaskan bahwa sang ibu selalu mengingatkannya soal tutur kata yang baik.

"Aku tuh sangat takut yah dengan kata-kata (kasar) begitu ya. Karena kalau di rumah aja, my mom itu sangat, orangnya sangat amat terbuka. Pokoknya dia bebas, terserah, gitu ya, tapi bertanggungjawab. Tapi kalau kata-kata, tutur. Waduh. Itu teriakannya bisa melengking, 'Hey! Language!'. Gitu," beber Reza Rahadian.

Marlo Ernesto sebagai host lantas memuji ibunda Reza Rahadian yang mengajarkan anaknya untuk tidak bertutur kasar. Marlo Ernesto juga mengaku bahwa orangtuanya juga mengajarinya untuk tidak bertutur kasar, namun pada kenyataannya ia masih belum bisa sepenuhnya mengamalkan ajaran tersebut.


Reza Rahadian tiba-tiba mencoba untuk berkata kasar hingga membuat tawa banyak orang dalam studio pecah. "A***ng," kata Reza Rahadian disambut oleh gelak tawa banyak orang.

Marlo Ernesto kemudian mencoba bercakap-cakap dengan gaya sok asyik. "Lo biasanya sibuk ngapain, bro?" tanya Marlo Ernesto.

"Asli gue enggak tahu bro. Nyet, parah banget. Lo tau enggak, kayak, kek, kek gitu lah bro. A***ng," balas Reza Rahadian.

Setelah mencoba berkata kasar, Reza Rahadian tampak berusaha menahan tawanya sendiri. Reza Rahadian kemudian disebut cocok menjadi karakter jamet oleh Marlo Ernesto.

"Eh, lu cocok tau enggak jadi kayak jamet-jamet Senopati gitu," ujar Marlo Ernesto.

"Iya ya? Mungkin, mudah-mudahan ada peran kayak gitu ya," jawab Reza Rahadian.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru